Jorge Lorenzo Yakin Acosta Segera Menjadi Bintang MotoGP!

Pedro Acosta (MotoGP)
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Kiprah Pedro Acosta selalu menjadi daya tarik bagi pecinta balap motor. Yup, pembalap yang belum genap 20 tahun itu sudah memenangkan dua gelar dunia.

Menariknya, itu hanya dilakukan dalam tiga tahun kiprah di Grand Prix. Tahun perdana langsung menjadi juara dunia Moto3, dan dua tahun berikutnya menyandang gelar di kategori Moto2.

NHKhelm
Pedro Acosta | Foto: Red Bull KTM Ajo

Prestasi yang tidak dapat dicapai oleh bintang lain seperti Marc Marquez, Valentino Rossi, Dani Pedrosa maupun Casey Stoner. Tahun keempatnya, Acosta akan langsung menjadi rookie di MotoGP.

Belum dapat dilihat bagaimana debutnya tahun depan, namun Jorge Lorenzo cukup yakin pemuda Spanyol itu akan memberikan kejutan. Dan tak butuh waktu lama untuk merengkuh gelar juara dunia MotoGP.

Jorge Lorenzo

Tahun lalu, dia tidak bertarung untuk Kejuaraan Dunia Moto2 karena cedera yang dialaminya, tapi saya yakin dia sudah ditakdirkan menjadi Juara Dunia, dia sudah pernah berada di Moto3 dan Moto2, serta itu akan terjadi di MotoGP,” kata Lorenzo.

Saya yakin pembalap seperti Pedro Acosta, satu atau dua pembalap lahir setiap 10 tahun. Dia benar-benar memiliki segalanya. Dia punya talenta, dia disiplin, dia bekerja, dia mendorong dirinya sendiri, dia memenangi perlombaan seolah-olah itu seperti makan atau berjalan,” takjub JL99. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakHadir Warna Baru Yamaha Mio M3, Harganya Masih 17 Jutaan!
Artikulli tjetërPerdana Mencoba BMW, Toprak Langsung Merasa Cocok!