YSR 2017 Putaran 2 : Richard Taroreh Lanjutkan Dominasinya di Race Final R15 Pro

YSR 2017 Putaran 2 : Richard Taroreh Lanjutkan Dominasinya di Race Final R15 Pro
RAce kelas R15 Pro seri 2 Yamaha Sunday Race

BalapMotor.Net – Setelah mampu menjadi yang tercepat di babak QTT Yamaha Sunday Race 2017 putaran kedua kemarin (15/7), akhirnya Richard Taroreh mampu kembali jadi yang terdepan di saat race final kelas Sport 150cc Pro.

Pembalap dari tim Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci ini mampu unggul tipis dari Febrianus Balank dari tim Yamaha Yamalube Aspira Premio FSCM WJ72 HDS dan Irwan Ardiansyah dari tim Yamaha Yamalube Nissin KYT FDR Ardians RT.

Mereka bertiga juga bersaing sengit di lap-lap akhir dan meninggalkan rombongan lainnya dan membuat gap sekitar 8 detik dari rombongan kedua.

YSR 2017 Putaran 2 : Richard Taroreh Lanjutkan Dominasinya di Race Final R15 Pro
Richard Taroreh bareng Suhan Al Ghazali dan Achos Lalang
SSS Racing

“Jalannya race tadi lumayan rame karena di lima lap awal sepuluh pembalap mampu bergabung di rombongan depan. Terus di lima lap terakhir rider sudah mulai ngepush motornya masing-masing seperti juga dengan saya.Saya sempat ada kendala di lap 3 namun akhirnya saya bisa mendapatkan hasil yang maksimal seperti saat QTT kemarin.

Menurut Achos Lalang sang mekanik, saat race kali ini tidak ada banyak perubahan settingan mesin. Achos mengatakan bahwa dirinya hanya menyesuaikan dengan cuaca pada saat race berlangsung.

“Settingan mesin masih sama dengan saat QTT kemarin, hanya menyesuaikan cuaca pada race kali ini,”ujae Achos Lalang yang mengaku mesin yang digunakan oleh Richard Taroreh merupakan mesin baru. | Luvo

GM-helm PARD