Yoga Adi Resmi Pamit Dari Tim Bethar Dan GCRT, Pindah Kemana?

Yoga Adi saat podium di Oneprix Sentul Karting
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap asal Gunung Kidul, DIY yaitu Yoga Adi Pratama menyatakan pamit dari dua tim lamanya di 2019. Pastinya Yoga yang dikenal dengan “Jes,jesnya” ini akan berpindah tim untuk musim 2020 ini.

Yoga Adi Pratama di 2019 sendiri memperkuat dua tim balap yaitu tim Honda GCRT untuk balap Motoprix dan tim Honda Kemagi Bethar untuk balap Oneprix. Yoga sendiri mampu tampil konsisten di barisan depan pada balapan Oneprix 2019.

Dalam story di Instagram pribadinya @yogaadi115 Yoga berpamitan dan berterimakasih kepada dua tim tersebut. Sekarang yang jadi pertanyaan adalah, kemana Yoga Adi Jesjes akan berlabuh di musim balap 2020?

Screenshoot story Yoga Adi

“Iya saya sudah berpamitan ke dua tim saya di 2019. Untuk kemana saya di tahun 2020 ini, besok akan saya kabari kalau sudah fix, yang jelas tetap balap Oneprix,” terang Yoga Adi Pratama jesjes saat dihubungi penulis.

Penulis sendiri mencoba terus menginvestigasi Yoga Adi Pratama dengan mencerca beberapa pertanyaan. Tetapi, Yoga terus menahan diri untuk berbicara jujur. “Pokoke besok kalau sudah fix pasti saya kabari, kalau sekarang belum berani,” tambahnya.

Selebrasi Yoga Adi

Menurut prediksi penulis sendiri, Yoga sepertinya akan membela tim pabrikan Yamaha kembali. Ini karena jawaban dari Yoga yang disindir penulis, kayaknya bakalan balik ke Yamaha Yoga hanya menjawab,” Besok saja pokoknya, hehehe” ujarnya. Tapi ini baru prediksi yah gaes.

Tambahan informasi nih mengenai Yoga Adi Pratama. Pembalap yang masih berusia 26 tahun ini sendiri memulai balap road race pada 2007, sebelumnya pada 2005-2006 balap Minicross. Nah, mulai 2011 Yoga balap di ajang Indoprix dengan prestasi juara tiga Indoclub pada 2014.

Pada ajang Motoprix sendiri, Yoga merupakan double winner pada 2009, dan juara nasional 125cc di 2012. Selain itu Yoga pernah jadi wakil Yamaha Indonesia di ajang Yamaha Asean Cup beberapa kali. Jadi, kemanakah Yoga akan berlabuh di 2020? kita tunggu saja. | Luvo

GM-helm SSS Racing