Yamaha Endurance Festival 2018 : Cornering Indonesia (COIN) Terbaik di Community Class 250cc

Aksi Gregy Leona

BalapMotor.Net – Akhir pekan lalu, Yamaha menggelar acara yang bertajuk Yamaha Endurance Festival di sirkuit Internasional Sentul, Bogor tepatnya pada hari Jumat (28/9) hingga Minggu (30/9). Event ini sendiri diikuti oleh ratusan peserta baik dari komunitas maupun pembalap profesional.

Yamaha Endurance Festival menghadirkan beberapa kelas yang diperlombakan yaitu : 1.Sport 150cc 1 Hours
2.Sport 250cc Community 1 Hours
3.Sport 2500cc Pro/Open 2 Hours

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada kelas Sport 250cc Community, tim asal Bandung, Cornering Indonesia (COIN) berhasil menjadi juara pertama setelah berhasil menyelesaikan 27 lap dalam 1 jam. Tim COIN sendiri diperkuat oleh Gregy Leona dan Shandy Topan.

Gregy Leona dan Sandy Topan

Selama 1 jam penuh, Gregy dan Topan saling bergantian untuk menjadi yang terbaik walaupun posisi mereka sempat terbuang dari grup terdepan. Namun perlahan, mereka berhasil memperbaiki posisinya menjelang berakhirnya waktu balap.

“Alhamdulilah kami dapat menjadi juara digelaran Yamaha Endurance Festival ini, terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah mensupport kami, sehingga kami berdua dapat pulang dengan gelar juara,” ujar Gregy yang merupaka juara umum YSR dikelas Sport 250cc Com B tahun ini.

Aksi Shandy Topan

Dengan hasil ini, tim CoIn berhasil menyabet gelar juara Yamaha Endurace untuk lertama kalinya di kelas Sport 250cc Communitydan berhak membawa hadiah uang tunai sebesar 10 juta rupiah. “Semoga kami dapat terus berprestasi di seri balap berikutnya,” tutup Topan. Selamat untuk COIN terus pertahankan prestasi dan #JadilahJuara. | Luvo/Chrysa/Oxs

Baca Juga : Hasil Resmi Yamaha Endurance Festival 2018

Gregy Leona dan Shandy Topan saat di Pit
APRILIA GM-helm VND Racing PARD