Yamaha Alfa Scorpii Perkenalkan Skuad 2018 Ke Publik, Termasuk Tim Satelitnya

Yamaha

BalapMotor.Net – Tim Yamaha Yamalube Alfa Scorpii IRC KYT KYB NGK Creampie melakukan launching tim dan mengumumkan Squad di musim 2018. Bertempat di  Gedung Sentral Yamaha (12/3) tim ini juga mengenalkan tim satelit nya yang akan tarung di pemula B dan Seeded yaitu N’RPM.

Nah N’RPM Sendiri merupakan tim lama dengan banyak prestasi hingga ke Asia,  tim yang di komandoi oleh Roy Prima kali ini mengandalkan putri kandungnya Nia Ramadani yang di turunkan kelas pemula B, dan pembalap senior Firman Farera.

“Kita baru saja launching tim sekaligus mengumumkan squad pada musim 2018. Tahun ini kita akan ada tim satelit, yakni N’RPM yang merupakan tim yang penuh prestasi sampai ke ajang Asia. Nah Nia ramadhani akan di ikut sertakan di kelas Pemula B dan Firman Farera di kelas Seeded,” Ungkap Zainal arifin selaku manager divisi motorsport.

Yamaha Alfa Scorpii Perkenalkan Skuad 2018 Ke Publik, Termasuk Tim Satelitnya
M Irvansyah Lubis

Sedangkan Yamaha Alfa Scorpii sendiri masih akan andalkan M Irvansyah Putra Lubis dengan target juara nasional kembali di tahun ini. Dengan format tim yg ada Alfa Scorpii akan terus optimis hadapi persaingan balapan MP sumatera,

Siap Sukseskan Gelaran YCR Medan & Aceh

Selanjutnya Yamaha Alfa Scorpii Medan juga berkeinginan untuk menyukseskan 2 gelaran event tahunan Yamaha yakni yamaha Cup Race yg akan diadakan di kota Medan pada akhir Maret ini,  dan di Provinsi Aceh di bulan Juli nanti.

Tak hanya ingin menyukseskan, tim ini juga siap tempur untuk catatkan hasil gemilang di dua putaran ajang (YCR) tersebut. Yamaha indonesia berharap tim Alfa Scorpii sukses di tahun it’s time to rise yg menjadikan musim 2018 ini, tahun kebangkitannya Yamaha.

“Alfa Scorpii juga sudah siap untuk sukses kan dua putaran YCR yang akan di gelar maret ini di kota Medan dan seri dua nanti akan di gelar di Provinsi Aceh,” tambah Zainal arifin yang sudah lama mengawal tim asal Medan ini, mantab. | A2M

Yamaha Alfa Scorpii Perkenalkan Skuad 2018 Ke Publik, Termasuk Tim Satelitnya
Nia Ramadani, pembalap cewek di tim satelit Yamaha Alfa Scorpii
SSS Racing GM-helm