Yamaha Aditama Turun Full Tim di Grand Final Motoprix 2018

Paddock Yamaha Aditama sudah berdiri di sirkuit GBT Surabaya hari ini (15/11)
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah Arianto Tarzan dan timnya Yamaha QQ Motorsport sebagai sang juara region MP1 dan MP2 Motoprix Kalimantan 2018 dipastikan absen, tim Yamaha Aditama Motorsport Berau dipastikan akan tempur pada Grand Final Kejurnas Motoprix 2018 di Surabaya akhir pekan ini (17-18/11).

Tim yang dikomandoi oleh Juniar Rizal ini sendiri akan turun full tim pada gelaran yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo kota Surabaya ini. Pastinya Alpian Ridwan Nor sang runner up MP1 dan MP2 Motoprix Kalimantan 2018 bersama sang juara MP4 dan ketiga di MP3 Motoprix Kalimantan M Khafi akan memperkuat tim ini.

Baca Juga : Klasemen Akhir Kejurnas Motoprix Region IV Kalimantan 2018

Dengan bekal hasil di Region IV Kalimantan musim 2018 ini, tentunya dua pembalap dari tim Yamaha Aditama ini mempunyai kesempatan untuk bisa bertarung memperebutkan gelar juara Indonesia. Ini karena perhitungan poin di Grand Final Kejurnas Motoprix 2018 adalah poin posisi di region ditambah poin dari hasil race final.

Yamaha Cup Race Pontianak 2018 : M Khafi Lanjutkan Dominasinya di Kelas Pemula
M Khafi bersama sang bos tim Juniar Rizal (tengah) dan Alpian R rider seeded Yamaha Aditama

Saat ini sendiri, tim Yamaha Aditama Motorsport sendiri sudah berada di sirkuit Gelora Bung Tomo untuk melakukan prepare. Pastinya mereka akan melakukan sesi settingan pada hari ini (15/11).

“Kita akan turun full team pada Grand Final Motoprix di Surabaya. Saat ini tim sudah di sirkuit dan sedang melakukan persiapan,” ujar Akmal selaku manajer tim Yamaha Aditama Motorsport Berau saat dihubungi penulis.

Mengenai target di Grand Final ini, tentunya tim Yamaha Aditama Motorsport Berau menginginkan pembalapnya jadi juara Indonesia. “Target tentunya bisa podium pada grand final kali ini, dan Juara Indonesia tentunya mas,” ungkap Juniar Rizal selaku owner tim. So, kita tunggu saja kiprah dari tim Yamaha Aditama Motorsport Berau.| Luvo

SSS Racing