Xtreme Beach Sand Race Kapolres Cup 2019: Banjir Starter, Penonton & Hadiah!

GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran yang bertajuk Xtreme Beach Sand Race Kapolres Cup Pangkal Pinang 20-21 Juli 2019 berjalan dengan meriah. Antusias warga Bangka Belitung begitu luar biasa, buktinya balapan satu-satunya di Indonesia yang dilaksanakan di pantai ini diramaikan sebanyak 350 starter.

Ini merupakan agenda balap tahunan dan merupakan salah satu wadah bagi para pecinta otomotif khusunya balap motor yang ada di Kepulauan Bangka Belitung. Selaim itu, agenda tersebut merupakan salah satu bagian dari memperingati hari jadi Bhayangkara ke-73.

Mereka datang dari berbagai Kabupaten atau Kota yang ada di Kepulauan Bangka Belitung, contoh ada Novi Indrian, Putra Wijaya, Cecep Sunli dari Bangka Selatan. Bahkan ada beberapa yang langsung datang dari kepulauan Belitung contohnya ada Aldri Febriadi.

Antusias besar penonton

350 starter merupakan jumlah yang sangat fantastis tentunya menginat peserta yang hadir dalam ajang balap yang digagas oleh Xtreme Otomotif Club Bangka Belitung ini hanya datang dari daerah-daerah yang ada dikepulauan Bangka Belitung.

“Iya mas, ini merupakan agenda balap race pantai yang kami selenggarakan, selain itu juga dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke-73.” ungkap Kiky Xtreme selaku Komandan dari Xtreme Otomotif Club. 

Menariknya lagi dari gelaran ini, hadiah yang disediakan oleh pihak penyelenggara sangat fantastis. 1 unit Honda PCX dan 2 Honda Beat untuk peraih 3 kategori juara umum. Antusias penonton yang hadir di sirkuit Kompleks Pariwisata Pasir Padi Pangkal Pinang juga sangat meriah, terpantau ada ribuan penonton yang terpantau hadir.

“Kita memang selalu sediakan hadiah-hadiah yang menarik untuk peserta balap Race Pantai ini mas, agar para pecinta balap motor di Bangka ini lebih semangat lagi.” tambah Kieky Xtreme kepada Reporter.

Wah, pastinya para pelaku otomotif balap motor di Bangka Belitung ini semakin semangat lagi untuk bisa bersaing meraih juara disetiap balapanya. | Budy

SSS Racing