Wiwi Mungil Siap Tantang Pembalap Pria di Final Drag AHRS Pati

Wiwi Mungil

BalapMotor.Net – Ratu kelas 155 cc  Cicangkal, kembali mempersiapkan motor menuju Final Drag Race AHRS (6/12) di Pati, Jawa Tengah. Wiwi Pratiwi atau biasa di sapa Wiwi Mungil sudah tiba di Jogjakarta (3/12) untuk persiapkan kuda pacu tunggangannya. Dalam even ini, wanita asal Cikarang akan membawa dua kelas di dua bengkel berbeda.

Pada final ini, wanita yang masih duduk di bangku kuliahan akan mengikuti kelas 8 detik dan 200 cc metik open. Pada kelas 8 detik, wanita yang memulai karir pada awal 2014 akan membawa motor dari bengkel Krisna Adi New Cakra Racing Team. Sedangkan di kelas 200 cc metik, wanita yang juga pernah menggeluti dunia Road Race akan membawa motor produkan Wahana Baru.

Wiwi Mungil sedang fokus di garis start
Wiwi Mungil sedang fokus di garis start

“ Awalnya kan saya mau bawa 200 cc sama breket 8 detik punya bos Krisna, taunya Wahana berangkat mendadak jadi saya bawa motor Wahana 200 ccnya,” ujar Wiwi saat dihubungi Balapmotor.net

SSS Racing

Wanita 17 tahun ini membawa motor Wahana karena tim yang di mekaniki Popo sudah membesarkan namanya. Total ada 26 piala sudah dia dapat dengan membawa motor dari bengkel yang bermarkas di Bandung. Wahana sendiri terbang menuju laga final AHRS hanya membawa dua motor. Keduanya motor dari kelas 200 cc. Popo selaku mekanik menunjuk Wiwi menjadi salah satu pembalapnya. Ada beberapa alasan mengapa sang kepala mekanik ini menunjuk Wiwi sebagai salah satu pembalapnya. Selain Wiwi, Popo juga membawa beberapa pembalap andalannya. Popo juga mengharapkan hasil baik di raih Wiwi pada Final AHRS.

Wiwi Mungil Siap Tantang Pembalap Pria di Final Drag AHRS Pati

“ Saya berangkat menuju final dan saya pake Ayip, Wiwi, Robot dan Ivan bangun. Saya ga ada alasan khusus memilih Wiwi. Saya memilih dia ( Wiwi ) karena kalau di ajarin dia gampang dan ngerti. Wiwi juga dekat sama anak anak. Pada lagan anti saya berharap lima besar di dapat Wiwi nanti,” tutup Popo selaku mekanik Wahana. [ dewa ]

GM-helm PARD