WH19 Racing School Sambut New Normal Dengan Program Baru, Apa Itu?

Wawan Hermawan, mantan pembalap yang kini memiliki sekolah balap WH19 Racing School
GM-helm

BalapMotor.Net – Menyambut new normal, sekolah balap milik Wawan Hermawan yaitu Honda WH19 Racing School membuat program baru. Sebelumnya, dalam sekolah balap WH19 Racing School sudah mempunyai tiga program.

Ketiga program tersebut yang pertama adalah pembibitan, lalu yang kedua pembinaan dan yang ketiga adalah reguler. Nah, untuk program baru dari WH19 Racing School sendiri adalah Reguler Plus.

“Yang baru adalah program reguler plus mas. Reguler plus di sini adalah program reguler yang ditambahin flat track,” ungkap Wawan Hermawan yang bermarkas di Ciamis, Jawa Barat ini.

Untuk latihan flat track sendiri, WH19 Racing School sendiri sudah menyiapkan dua unit moto yang bisa digunakan untuk berlatih.

“Untuk unit kita sudah siapkan mas. Kita gunakan SE65cc untuk siswa yang PAUD (masih keci) dan CRF150 untuk yang remaja,” tambah Wawan Hermawan.

Lalu mulai kapan kegiatan belajar di WH19 Racing School dimulai? “Untuk Jawa Barat sudah bisa mulai mas. Kemarin baca berita, pak Gubernur sudah membuka aktivitas kabupaten yang zona biru, hijau dan kuning kalau tidak salah,” terang Wawan Hermawan.

Meski demikian, protokol kesehatan juga akan jadi prioritas dari pelatihan di WH19 Racing School.”Pastinya protokol kesehatan tetap musti dijalankan,”tutup Wawan Hermawan.

Jadi bagi balap mania yang ingin berlatih bisa langsung kontek-kontek WH19 Racing School baik lewat instagram @wh19_racingschool atau WA di nomor : 087700901919 buruan. | Luvo

SSS Racing