Wawan Wello Terus Menggila di Kejurda, Target Juara Region 2017

Aksi Wawan Wello di Purworejo Open Road Race 2017

BalapMotor.Net – Penampilan memukau kembali ditunjukan Wawan Wello. Bocah asli Parigimotong, Sulawesi tengah ini sukses borong podium dalam gelaran Purworejo Open Road Race di sirkuit SAC Kutoarjo (25/3). Dari enam kelas yang diikuti, 4 kelas berhasil disikat untuk menjadi yang terbaik alias juara pertama. Dua kelas lainya runner up dan posisi ketiga. Mantap..!

Dalam event kejurdaan, Wawan Wello memang terpantau aktif mengikuti. Dari kejurda Jatim, Jateng sampai Jabar ia kerap kali tampil. “Anggap saja seperti ngamen mas. Selain mengasah skill, juga meningkatkan fisik agar tetap dalam kondisi prima. Apa lagi Kejurnas Motoprix sebentar lagi mulai.” Ujar Wello saat berbincang dengan BalapMotor.Net.

Wawan Wello Terus Menggila di Kejurda, Target Juara Region 2017
Wawan Wello

Sekilas info saja ya, Wawan Wello dalam event level kejurda menggunakan pacuan dari Kate Motor Maboer. Tentu motor yang digunakan bukan spek main-main. Pak dhe Heru selaku Tunner memang sudah diakui sepak terjangnya.

SSS Racing

“Dibengkel banyak motor, jadi dari pada tak digunakan dan mubadzir, kita mainkan di Kejurda. Istilahnya kita ngamen sekaligus latihan dan meningkatkan skill Wello sendiri.” Kata Imam yang selalu mengawal pacuan dari Kate Motor Maboer.

Wawan Wello Terus Menggila di Kejurda, Target Juara Region 2017
Wawan Wello bersaing sengit dengan Irfan Riyadloh
Target Juara Region Kejurnas Motoprix

Selain aktif dalam kejurda, Wawan Wello pun juga akan tampil dikejurnas Motoprix. Setelah tahun lalu bersama Yamaha Yonk Jaya, untuk tahun ini Wello resmi terikat dengan Ramadhika Racing Team. Bersama tim yang dikomandoi Roni Ardhiles Manafe atau akrab dengan Roni Ramadhika targetnya pun tak main-main.

“Juara Region MP3 dan MP4 mas. Walaupun cukup berat karena di kelas itu ada M. Abidza, Afrida Syah dan Daffa KP. Tapi, bersama tim baru ‘Ramadhika’ saya optimis untuk wujudkan itu.” Tambahnya.Wawan Wello Terus Menggila di Kejurda, Target Juara Region 2017

Mengenai pacuan dari tim barunya nanti tentu Wello sudah paham akan karakter mesin. Ya, karena mesin dari tim milik Roni ini dipercayakan langsung pada Pak dhe Heru. Oh nya, kabarnya untuk spek MP3 (MX King) motor sudah siap, tinggal MP4 (Jupiter Z1) yang masih dalam tahap riset.

Selain Motoprix, bersama Ramadhika Wello juga siap bertarung di Yamaha Cup Race (YCR). Walaupun privater, tapi semangat kita tak kalah tinggi,” tambahnya lagi. Oke deh.., Buktikan..! #MariBerprestasi | Yu 90

GM-helm PARD