Wawan Wello Mengejutkan di Putaran 3 Kejurnas IRS 2017

Wawan Wello Mengejutkan di Putaran 3 Kejurnas IRS 2017
Aksi Wawan Wello | Foto : Heru Godzy

BalapMotor.Net – Wawan Wello, pembalap asli Sulawesi yang menunggangi Yamaha R15 dari tim Yamaha RRS Bromo Jaya Mix Racetech mampu tampil mengejutkan saat race 2 sport 150 putaran ketiga Kejurnas IRS 2017 (27/8).

Wawan Wello yang boleh dibilang minim jam terbang di balap sport dan juga di sirkuit Sentul Internasional ini mampu podium ketiga. Pembalap yang masih bertitel pemula di balapan Motoprix ini bahkan bertarung sengit dengan Fitriansyah Kete untuk memperebutkan posisi ketiga di akhir race.

Wawan Wello Mengejutkan di Race 1 Sport 150 Putaran 3 Kejurnas IRS 2017
Wawan Wello
LENKA MiniGP SSS Racing

“Senang banget mas, pokoknya senang banget. Dikasih kesempatan balap di IRS saja sudah senang, apalagi bisa naik podium,”ungkap Wawan Wello yang di Motoprix tergabung di tim Bromo Jaya Mix (BJM).

Menjelang balapan di Kejurnas IRS kali ini, penulis melihat bahwa Wawan Wello cukup rajin melatih fisiknya. Hal ini tentunya untuk memperbaiki kualitas fisiknya saat balapan, karena Wello sering terlihat mengendor di akhir race.

“Iya mas, saat ini saya sedang rajin untuk melatih fisik dibandingkan sebelumnya. Saya akan berusaha agar bisa meraih hasil terbaik kedepannya,” tambah Wawan Wello.| luvo

Podium race 2 sport 150. Richard, Balank dan Wawan Wello
GM-helm VND Racing PARD