Waspadalah !!! Penipuan Berkedok Galang Hendra Di Facebook

GM-helm

BalapMotor.Net – Di jaman sekarang ini banyak sekali cara yang digunakan untuk bisa mendapatkan uang secara instan, salah satunya dengan cara aksi tipu-tipu. Kita harus sangat berhati-hati dengan aksi para penipu yang namanya juga penipu pastinya sulit untuk ditebak.

Nah akhir-akhir ini Galang Hendra Pratama, pembalap 14 tahun asal DIY yang bernaung di TDR NHK Yonk Jaya merasa risih karena ada aksi tipu-tipu. Galang memang bukan yang menjadi korban tipu-tipu, namun nama besar Galang Hendra yang merupakan pembalap Sedeed muda yang digunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk melakukan aksi tipu-tipu. Sebenarnya untuk saat ini ada banyak juga pembalap yang pernah mengalami kasus seperti ini.

Aksi penipuan ini yaitu mengatas namakan Galang Hendra Pratama di Facebook, jadi membuat akun Galang Hendra Pratama palsu dan di akun tersebut, Galang Hendra seolah menjual barang-barang racing seperti perlengkapan balap dan menipu para pembelinya. Padahal setelah dikonfirmasi, Galang Hendra untuk saat ini tidak menggunakan jejaring sosial Facebook. Saat ini sudah ada beberapa korban yang sudah ditipu oleh akun Facebook Galang Hendra palsu.

” Saya sangat risih mas dengan kasus seperti ini, saya sekarang sudah tidak bermain Facebook namun banyak orang merasa tertipu dengan akun Facebook saya. Saya harap si penipu tersebut segera bisa dilacak untuk mempertanggung jawabkan semua ini. Sekali lagi saya sudah tidak bermain Facebook dan saya hanya punya akun BBM 1 jadi harus hati-hati dengan yang mengaku-aku saya.” Tutur Galang Hendra Pratama.

” Saya merasa tertipu mas dengan akun tersebut, saya dulu membeli mesin korekan seharga 25 juta dan ongkos kirim 2 x 5 juta, namun ternyata penipuan mas, sampai saat ini saya melacak akun tersebut namun tidak kena, bahkan nama Haris Mletis juga dijual buat nipu mas.” Ungkap Edi Sopandi warga Tarakan Kalimantan Utara yang menjadi korban akun palsu tersebut.

Memang setelah di cek di Facebook, ada banyak akun yang bernama Galang Hendra Pratama dan menggnakan foto serta mengaku bahwa dia adalah Galang Hendra Pratama. Jadi buat yang merasa sudah tertipu dan belum tertipu kini harus lebih berhati-hati dengan akun -aku palsu Galang Hendra dan mungkin ada banyak akun palsu dari pembalap-pembalap lainya.

Perlu ditambahkan lagi, bahwa akun Twitter yang mengatas namakan Galang Hendra juga palsu, lalu ada juga akun Path palsunya, harus benar-benar hati-hati.  Luvo

SSS Racing