Wahyu Nugroho dan AM Fadly Membuat Pertarungan Trial Game Asphalt Semakin Seru

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap spektakuler berbalut sportainment Trial Game Asphalt (TGA) 2022 putaran kedua yang berlangsung di sirkuit Gokart Boyolali, Jateng pekan kemarin begitu meriah.

Tak hanya hiburan DJ dan kembang api yang menawan dari Genta Auto Sport, namun di arena lintasan juga menyuguhkan pertarungan sengit rider-rider top Indonesia. Persaingannya lebih greget dari putaran pertama.

Wahyu Nugroho
LENKA MiniGP SSS Racing

Pasalnya kemarin hadir pembalap yang saat ini berkiprah di balapan Internasional. Sebut saja Wahyu Nugroho dan AM Fadly. Wahyu yang juga pembalap lokal hero ini sukses menjuarai kelas Trail 175 open dan posisi ketiga Trail 250 open (Moto1).

AM Fadly juga tidak ketinggalan. Juara Asia AP250 itu juga berhasil menjadi juara di kelas FFA 250 (Moto1). “Balapannya sangat seru dan ketat, semua pembalap tampil dengan maksimal,” kata Fadly dengan bendera A-D 22 Racing Squad.

AM Fadly

Sementara Wahyu Nugroho yang hadir dengan pacuan MMRT Jaton The Strokes55 mengakui tampil dengan dadakan. “Jadi baru pasti fix itu hari Jumat. Saya tampil dua kelas dan nyoba motor sekalian FP dan kualifikasi,” ungkap adik Wawan Tembonk itu.

“Tadi Moto1 bisa juara dan podium tiga, tapi Moto2 saya tidak ikut sepenuhnya karena hari Minggu saya persiapan berangkat ke Eropa. Kalau ada kesempatan dan tidak berhalangan insyallah seri tiga ingin ikut lagi,” ujar Wahyu Nugroho.

GM-helm VND Racing PARD