Underbone Ibra HKRT Sakti Sekali! Podium Juara Road Race Boyolali

BalapMotor.Net – Pertarungan Underbone 125cc yang disajikan dalam kejuaraan balap motor Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Seri 2 di sirkuit Boyolali dimenangi oleh Sakti Andre.

Ya, pembalap tersebut benar-benar Sakti sekali. Awal balapan sempat tercecer, namun rider andalan Ibra HKRT Cobra Pantura SMK Islamiyah itu mampu melesat terdepan dan menjadi yang terbaik.

Aksi Sakti Andre
LENKA MiniGP SSS Racing

Sakti Andre memimpin hampir separuh balapan dan gempuran dari pembalap lain tidak menggoyahkan posisinya. Sementara podium kedua diraih oleh Idirs SM (4Squad) diikuti oleh Willy Hammer (Citra Farma Children).

Soal pacuan racikan Koh Bogel sendiri selain mempunyai kapasitas mesin yang istimewa namun juga awet. “Awal balapan jaga ritme mesin dulu mas, setelah itu coba gaspol dan Alhamdulillah bisa meraih juara lagi di kelas Underbone ini,” ungkap Sakti.

Disisi lain, dua kelas Underbone yang sudah disajikan dalam event racikan Manahadap Management ini selalu dirajai oleh pengguna knalpot ABRT20. Sesuai moto yang owner, atas bawah selalu bertenaga. Sipp!!

GM-helm VND Racing PARD