U MILD BIKERS DAY OUT PURWOKERTO 24 AGUSTUS 2013 : SAATNYA SEMUA BIKER BERSATU PADU

GM-helm

Saatnya bikers bersatu, tanpa ada perbedaan klub, merk ataupun jenis motor, itulah tujuan diadakanya acara ini. Acara yang bertajuk U Mild Bikers Day out ini dihajat 24 Agustus 2013 di kawasan Purwokerto City Walk yang berada di depan areal UNSOED Purwokerto.
Diikuti oleh kurang lebih 30an klub dan komunitas motor dari kawasan eks Karesidenan Banyumas dan sekitarnya. Berbagai jenis klub motor dari klub motor bebek seperti Klub Supra dari purbalingga hingga klub motor yang ccnya agak besaran dikit seperti PRINCE yang anggotanya pengguna Motor Ninja dari yang 2 tak sampai yang 4tak. Ada juga yang datang jauh-jauh menuju kota mendoan yaitu Rampoc dari bekasi, klub ninja dari ciamis dan  Cirebon, dan tentunya masih banyak lagi lainya. Sayangnya event ini harus bentrok dengan event-event serupa yaitu ada MMB di baturaden, trus di bandung dan di tegal ada acara RX-King.. Tidak Cuma klub motor yang datang loh, ada juga dua klub mobil yang ikut berprastisipasi.

Acara dimulai pukul 4 sorean dan pertama yaitu diadakanya Rolling Thunder keliling kota Mendoan Purwokerto. Setelah itu dilanjut dengan hiburan Free Style dari kota tetangga Purbalingga. Sampai maghrib tiba. Setelah malam mulai giliran Hiburan musik beraliran Rock lalu dilanjut dengan Sexy Motor Wash yang menyedot perhatian para mahluk batangan yang ada. Dan dilanjut dengan hiburan musik Reage dari grup band reagee asal kota mendoan LODSE dan membuat suasana semakin hangat. Lalu terakhir acara ditutup oleh hiburan musik dangdut yang memang merakyat.
Tidak hanya hiburan itu saja disana juga tersedia stand-stand mulai dari main game playstation MotoGP, ada pula game2 menarik lainya pokoknya buat yang menang dapat hadiah.. Pokoknya full enterntaimen, namun yang bisa masuk hanya yang berumur 18 th keatas
Memang sudah saatnya kita semua rakyat bikers harus bersatu jangan main sendiri-sendiri, baik yang berbody gambot mpe motor itik harus saling menghormati, baik dijalan maupun di saat kumpul. Dan jangan lupa kita harus tetep anti Genk Motor.
silaturahmi antar klub

berebut makanan di angkringan gratis

freestyle masih ada bro

stand buat majang motor keren wakil klub

saatnya bike wash girl bikin hot

ada stand buat berkaraoke gratis

kurang hot nda?

lebih hot dari girl band indonesia
Dangdut bikin heboh, maklum musik rakyat

ngintip yah bang..??

SSS Racing