Trio Srikandi Sapi Edan Tampil Menawan, Semua Podium!

Trio Srikandi Sapi Edan Racing Team

BalapMotor.Net – Sapi Edan Racing Team ikut hadir dalam kejuaraan Ramadhan Race Indonesia Drag Wars (IDW) putaran kedua yang berlangsung di Yogyakarta.

Tim yang bermarkas di Magelang ini tampil dengan lima pembalap, dua cwo dan tiga cwe. “Kita ikut 11 kelas mas dengan 5 pembalap, yaitu Rully PM, Aji Kelinci, Daffa Della, Restu Putri dan Eca Sabana,” ungkap Iping selaku owner Sapi Edan.

Aksi Eca Sabana

Di kelas open poin, Rully PM berhasil menjadi yang terbaik saat penyisihan kelas Matic TU 200cc. Namun kemungkinan hasil tidak akan berubah lantaran final kabarnya dibatalkan. Jadi hasil penyisihan jadi acuan.

SSS Racing

Sementara tiga srikandi Sapi Edan juga tampil dengan menawan. Ketiganya sama-sama meraih podium. “Daffa juara 1 bracket 9 detik dan podium 3 matic wanita. Restu Putri juara 1 matic wanita dan podium runner-up braket 9 detik. Kalau Eca podium bracket 9 dan matic wanita,” bangga Iping yang merasa puas dengan penampilan pembalapnya.

Daffa Della kemungkinan besar juga menambah podium lagi di kelas bergengsi Matic TU 200cc open. Della tercepat kelima dalam penyisihan, sementara final kelas tersebut kabarnya akan dibatalkan mengingat waktu yang sudah sampai malam hari.

GM-helm PARD