Torehkan Juara Umum Perdana di Awal Tahun Ini, Gery Precil Semakin Optimis

Gery Percil | Foto: Richard

BalapMotor.Net – Kedigdayaan Gery ‘Precil’ Setiawan di tahun 2017 lalu berlanjut hingga tahun 2018 ini. Pembuktiannya pada Gadhuro Silugonggo Dragbike 201M yang berlangsung di Juwana, Pati, Jateng (21/01).

Gery yang pada penampilan kali ini membesut pacuan milik Wijaya dan Sanjaya berhasil raih gelar juara umum. Hal itu terjadi setelah ia sukses kumpulkan total 89 poin dari 6 kelas poin yang dilombakan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ia (Gery) unggul dari Joko Precil (77 poin) di peringkat kedua dan Bayu Ucil (68 poin) di peringkat ketiga. So, ini menjadi gelar juara umum perdananya di tahun 2018.

Baca: Hasil Gadhuro Drag Bike Juwana, Pati 21 Januari 2018

“Alhamdulillah mas, masih bisa konsisten meraih juara umum. Sebenarnya kurang tampil maksimal di kelas-kelas poin, beberapa kelas juga tidak podium, tapi bersyukur torehan poin masih jadi yang teratas,” Bangga Gery Precil, yang tentunya membuktikan keperkasaannya akan terus berlanjut di tahun ini.

Pada jalannya balapan, Gery hanya sanggup podium di 4 kelas poin. FFA podium 1, Sport TU podium 2, Sport STD dan Matic 200cc podium 4. Sementara 2 kelas poin lainnya yakni bebek 4T STD 150cc serta bebek 4T TU 130cc lepas dari genggamannya.

Next event, Gery mengabarkan siap tampil dalam gelaran Dragbike di Malang, Jatim. So, ditunggu pembuktiannya lagi ya.

| Yugo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD