Topan Targetkan Kembali Juarai Oneprix Seri 2, Bikin Pangling Pakai Batik

Rafid Topan bikin pangling pakai batik
GM-helm

BalapMotor.Net – Menjadi jawara pada race 2 putaran pertama Kejurnas Oneprix 2019 membuat Rafid Topan Sucipto menargetkan diri bisa kembali tampil menawan pada putaran kedua yang akan berlangsung akhir pekan ini (3-4/8).

Pembalap yang bernaung di tim PARD Wonogiri ini mempunyai target bisa kembali menjadi juara pada balapan akhir pekan ini. Topan sendiri mengaku kalau saat ini dirinya lebih bisa menguasai motor Yamaha MX-King yang ditungganginya.

“Untuk target pada balapan kali ini tentunya bisa mengulangi sukses di seri pertama, kalau bisa ya jadi juara di dua race. Kali ini saya sendiri sudah bisa lebih menyatu dengan motor ini. Saya baru tahun ini membalap dengan MX-King mas,” ujar Rafid Topan Sucipto.

Ada sisi menarik juga yang terlihat dari penampilan Topan pada hari Jumat sebelum balapan dimulai. Topan terlihat rapi dengan mengenakap busana batik di paddock. Ini membuat Topan seperti bukan pembalap , tetapi bos team atau manajer.

“Ini kan hari jumat, jadi mengenakan batik mas. Kebetulan hari ini kan tidak ada sesi latihan, dan istri saya menyiapkan bajunya yang rapi-rapi semua jadi ya pakai batik,” ungkap Topan yang pernah membalap di ajang Moto2 dunia ini.| Luvo

SSS Racing