Tim Sonic Pulsa Aceh Juga Serbu SCP Siak!! Bawa 3 Pacuan Siap Tempur!!

Underbone dan bebek 2 tak STD Sonic Pulsa

BalapMotor.Net – Tim balap asal Provinsi Nangroe Aceh Darusallam (NAD) yaitu Sonic Pulsa bakalan ambil bagian dalam gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) ronde 4 yang akan digelar di sirkuit NP Panglima Ghimban Komplek DPRD Siak, Riau pada 23-24 September mendatang.

Dengan menurunkan dua pembalap yaitu Robby JR Riswandi dan Anggi Permana, tim yang dikomandoi oleh Ko Alung ini siap turun di kelas bergengsi Underbone dan bebek 2 Tak STD pada ajang tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Menurunkan 3 kuda pacu andalanya yaitu Yamaha 125Z  dua unit yang akan ditarungkan di kelas SCP1 (Underbone 130 cc) dan Yamaha F1ZR satu unit yang akan di tarungkan di kelas SCP2 (Bebek 2 Tak STD 120cc).

Robby Riswandi podium kedua di SCP Padang bersama Sonic Pulsa

“Untuk Robby kita turun di kelas Underbone dan Bebek 2 Tak STD, sedangkan Anggi Permana akan turun di kelas Underbone, Tim akan berangkat kamis pagi dari Kota Medan, Sumut dengan target podium,”ungkap Ko Alung saat dihubungi penulis.

Nah, Perlu di ketahui, ketiga kuda pacu tim Sonic Pulsa digarap oleh mekanik yang berbeda. Untuk mesin Underbone ternyata digarap oleh AB Bendol dari ABRT20 Salatiga. Lalu Bebek 2 Tak STD di garap oleh Adukah H2O dari Madura. Wah suangar pastinya.

So, kita nantikan kiprah Sonic Pulsa Racing Team yang hadir langsung dari ujung barat Sumatera menuju Siak.  | HALIM /Luvo

GM-helm VND Racing PARD