Tim MPRT Sikat Empat Kelas Utama di Kejurda Balap Motor IMI Jabar Ronde 2 di Majalengka

Dadan Alamsyah terdepan di MP1 dan MP2
GM-helm

BalapMotor.Net – Ajang Kejuaraan Daerah atau Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2018 Ronde 2 yang berlangsung di sirkuit Cibatu Majalengka (13-14/10) kembali menjadi ajang pembuktian tim orange asal kabupaten Indramayu yaitu tim MPRT DMS Titan ROB1 NHK Rolling Speed.

Mega Persada Racing Team yang mengandalkan duet maut Dadan Alamsyah dan Riky Ibrahim berhasil menaiki puncak podium di empat kelas utama MP1, MP2, MP3 dan MP4. Hasil ini tentu mengulang kembali prestasi Kejurda seri 1 sebelumnya di kota Banjar yang berhasil merebut seluruh podium pertama di 4 kelas tersebut.Cek hasilnya Disini.

Tim asuhan Rudy Sugianto ini tak lepas dari sang mekanik Iman Santoso dari Titan Speed Bandung yang memang sudah senior dikancah balap motor nasional. Hasil ini pun dijadikan modal untuk menghadapi Motoprix Final akhir bulan ini.

tim MPRT Indramayu

“Puji Tuhan kita bisa meraih hasil maksimal pada kejurda kali ini, perjuangan para pembalap, mekanik dan kru begitu luar biasa. Hasil positif ini semoga menjadi bekal untuk Motoprix mendatang,” ungkap owner MPRT Rudy Sugianto.

Memang perjuangan pembalap pun tidak mudah pada Kejurda seri 2 ini,  perlawanan hadir dari para pesaing yang juga mengincar poin, terlebih Dadan Almsyah yang baru pertama kali balapan disirkuit Cibatu Majalengka menjadi tantangan tersendiri.  Namun semua kendala itu bisa dia hadapi dan berhasil melewati garif finish pada posisi pertama.

So,  selamat MPRT DMS Titan ROB1 NHK Rolling Speed. | Nuadjah

Tim MPRT Sikat Empat Kelas Utama di Kejurda Balap Motor IMI Jabar Ronde 2 di Majalengka
Dadan dan Riky
SSS Racing