Tim Arya 117 Dapat Suntikan Dari IRC Di Tengah Musim, Istilahnya Prestasi Dulu Baru Sponsor

Gadhuro Road Race Open Championship Seri 2 Berlangsung Di Wonosobo, Sabtu 20 Mei 2017

BalapMotor.Net – Istilah ” prestasi dulu baru sponsor ” memang sangat melekat di dunia balap motor saat ini. Jadi sekarang untuk mendapatkan sponsor ya harus menunjukan prestasi dulu, baik itu sponsor untuk pembalap atau untuk tim.

Hal ini juga terjadi pada tim Arya 117 Creampie Kawahara RC3 NHK IRC HTJRT Dava Phone yang mampu mendapatkan sponsor tambahan di pertengahan musim. Mendapatkan sponsor tambahan tentu saja sangat bermanfaat, apalagi balap sekarang tidak murah lagi.Nah tim yang dikomadoi oleh Martin CP juragan spare parts ARYA 117 asal Gunung Kidul ini mulai Motoprix Jogja 2 minggu lalu dapat suntikan sponsor dari Ban IRC.

Tim Arya 117 Creampie Kawahara RC3 HTJRT Dava Phone ( Martin CP Yang Pake Tas )
Tim Arya 117 Creampie Kawahara RC3 HTJRT Dava Phone ( Martin CP Yang Pake Tas Bar
LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu diketahui pembalap dari tim ini yaitu Wahyu Nugraha adalah pembalap penguasa di kelas pemula dibawah umur ( B ). Sejak seri pertama MP sampai saat ini Wahyu Nugraha selalu berada di baris depan dan hanya beberapa kali saja Wahyu tidak jadi juara. Sedangkan rekan setimnya yaitu Agung Herkules, prestasinya cukup stabil di sekitaran 5 besar, jadi wajar dong jika Ban IRC yang ban terbarunya IRC Fasti 2 sangat digemari para pembalap ini mensupport.

” Alhamdulillah, ditengah musim kita bisa mendapatkan support tambahan dari Ban IRC. Saya berterima kasih atas kepercayaan Ban IRC kepada kami dan kami akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa terus berprestasi kedepanya. ” tutur Martin CP yang juga mantan pembalap ini.Jadi perlu dicontoh nih balap mania, prestasi dulu baru sponsor. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD