Tidak Ada Lagi Kelas Expert, Novice & Rookie di Oneprix 2020, Lalu?

Kelas di Oneprix 2020 akan diganti
GM-helm

BalapMotor.Net – Jangan panas dulu membaca judul di atas yah gaes. Tidak ada laginya nama kelas tersebut memang benar adanya, tetapi namanya saja, untuk kelasnya tetap ada, hanya saja ganti nama.

Ini menarik, ada beberapa formula baru yang akan dibuat pada gelaran Oneprix 2020. Salah satunya adalah perubahan nama kelas pada gelaran ini. Jadi untuk nama kelasnya akan mengikuti seperti pada Motoprix sebelum 2019.

Jika di Motoprix ada MP1, MP2 dan seterusnya, pada gelaran Oneprix 2020 kelasnya adalah OP1,OP2 dan OP3. OP1 adalah penyebutan untuk kelas Expert, lalu OP2 untuk kelas Novice dan OP3 untuk kelas Rookie, jadi hanya sampai OP3 dan tidak sampai OP27, kalau itu punya Taufik Ompong hehehe.

Hal ini kembali diutarakan oleh Yanuardi dari PT. Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) selaku penyelenggara Kejurnas Oneprix.”Penamaan kelas untuk Oneprix skrng ada sedikit perubahan ya mas didit, yaitu untuk Expert kini penyebutannya OP 1, Novice OP 2, Rookie OP3″ terang Yanuardi melalui pesan elektronik beberapa waktu lalu.

Jadi nggak sabar nih buat menyaksikan pertarungan seru Oneprix musim 2020 nanti. | Luvo

SSS Racing