Terjatuh & Membuat Bendera Merah Berkibar, Ini Kondisi Terkini Richard Taroreh

Richard Taroreh Akan Tarung Wildcard di Final ARRC 2017 Thailand Kelas AP250
Aksi Richard taroreh dengan Yamaha R25

BalapMotor.Net – Insiden terjatuhnya Richard Taroreh di lap terakhir race 2 kelas sport 250cc Kejurnas IRS 2017 putaran 4 dan membuat bendera merah dikibarkan. Hasil race akhirnya mengambil dari posisi di lap sebelumnya atau tepatnya pada lap ke-11 dimana Rey Ratukore pertama, disusul AM Fadly dan Richard Taroreh di posisi ketiga.

Baca Juga : Diwarnai Bendera Merah, Rey Ratukore Juarai Race 2 Sport 250, AM Fadly Kedua Dan Richard Taroreh Ketiga

LENKA MiniGP SSS Racing

Pembalap dari tim Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci yang sudah berada di posisi ketiga ini terjatuh high side saat keluar dari tikungan S kecil.Pembalap kelahiran Sulawesi Utara yang besar di Papua ini terbang dan terpelanting sehingga membuatnya sempat terdiam di tengah lintasan.

Terjatuh & Membuat Bendera Merah Berkibar, Ini Kondisi Terkini Richard Taroreh
Podium Race 2 Sport 250, Rey ratukore, AM Fadly dan kru tim 549 Kaboci mewakili Richard

Karena ini juri lomba memutuskan untuk mengeluarkan red flag walaupun saat itu sudah last lap. Mengenai kondisi terkini dari pimpinan klasemen sport 150 di Kejurnas IRS dan YSR 2017 ini penulis menanyakan langsung kepada Achos Lalang selaku mekanik tim.

Richard saat ini dirawat di RS Sentra Medika Cisalak Bogor dan kondisinya sudah cukup baik. “Kondisi Richard sudah cukup baik. Tadi sudah dilakukan rontgen dan besok kita baru mengetahui hasilnya karena dokter ahlinya sedang tidak ditempat. Kemungkinan tempurung lututnya geser mas,” terag Achos Lalang dengan logat Sulawesinya. GWS brother. | Luvo

 

GM-helm VND Racing PARD