Diwarnai Bendera Merah, Rey Ratukore Juarai Race 2 Sport 250, AM Fadly Kedua Dan Richard Taroreh Ketiga

start race 2 sport 250cc

BalapMotor.Net – Pertarungan panas kembali terjadi di race 2 sport 250 Kejurnas Indospeed Race Series (IRS) 2017 putaran 4 (15/10). Setelah pada race 1 yang berlangsung kemarin Reynaldo C Ratukore gagal podium karena terkendala teknis, pada race 2 kali ini, pembalap yang membela tim WR Super Battery Yamaha KYT TJM Racetech mampu tampil ganas.

Rey mampu meninggalkan jauh lawan selepas start sampai pertengahan race. Namun Rey yang mengaku baru kali ini tampil konstan di setiap lapnya mampu kembali di tempel oleh para lawannya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Andy Muhammad Fadly dari tim Kawasaki Manual Tech, Rheza Danica Ahrens dari tim AHRT, Richard Taroreh dari tim Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci dan Sudharmono dari tim Astra Motor RT mampu memberikan perlawanan.

Podium Race 2

Mereka bertarung sengit memperebutkan posisi terdepan di lap-lap akhir.Namun pada saat lap terakhir sendiri terjadi insiden yang membuat bendera merah dikibarkan. Richard Taroreh terjatuh high side saat keluar tikungan S kecil. Richard Taroreh yang sempat tidak bangun di trek membuat bendera merah dikibarkan karena membahayakan pastinya.

Dengan ini hasil race diambil dari data lap ke-11 dan akhirnya Reynaldo C Ratukore menjadi jawara di balapan kali ini. Sementara itu AM Fadly mampu membawa Kawasaki podium untuk pertama kalinya di Kejurnas IRS musim ini, setelah dirinya berada di posisi kedua.

Sementara itu diposisi ketiga sendiri ditempati oleh Richard Taroreh. Namun karena Richard masih ditangani tim medis, maka podium diwakili oleh kru dari timnya.

“Baru kali ini saya mampu tampil konstan 1 menit 44 detikan di setiap lapnya.Tadi sempat menjauh namun yang dibelakang mampu bisa mengejar di pertengahan race.”terang Reynaldo C Ratukore yang aslinya dari Kupang NTT ini.

Penentuan hasil race kali ini tadi juga cukup lama. Ini karena ada yang keberatan jika hasil diambil dari lap ke-11 dimana Richard Taroreh mampu naik podium | Luvo

 

GM-helm VND Racing PARD