Tarung Perdana, Underbone 116cc Merak by ABRT20 Langsung Juara

BalapMotor.Net – Merak raja Dancer sukses meraih banyak gelar dalam kejuaraan nasional Motoprix Region C Kalimantan. Tim yang didentik dengan warna hijau ini sukses menjadi juara di beberapa kelas bergengsi.

Salah satunya Underbone sleep engine. Bertarung di sirkuit Pasir Panjang Indah, Singkawang, pacuan baru racikan AB Bendol ini sukses merebut posisi teratas. Eksekutornya Arianto Tarzan!

LENKA MiniGP SSS Racing

“Puji Tuhan, penampilan perdana UB Sleep engine berhasil juara. Ini motor baru dengan proses risetan terbaru. Semoga kedepannya bisa terus konsisten di posisi terbaik,” bangga juragan knalpot ABRT20 tersebut.

Mekanik asal Salatiga itu memang datang langsung mengawal tim Merak. Dengan persiapan yang matang, AB Bendol pun membuktikan kapasitas motor racikannya langsung menggapai podium teratas.

“Untuk spek underbone ini hampir sama dengan motor kita yang lain. Kemarin kita setting dengan karakter pembalap dan sirkuit. Ya kita bersyukur kemarin performa motor sangat baik dan bisa konsisten,” tambah mekanik yang motor lainnya juga meraih hasil juara di Road race Timika. Mantap!

GM-helm VND Racing PARD