Tarung di Palu, Alesha Motor Makassar Datangkan M Faerozi, Syahrul Amin, Fahmi Basam Plus Leon Chandra

Alesha Motor boyong Feros, Syahrul Amin dan Fahmi Basam di Road Race Palu

BalapMotor.Net – Kejuaraan Balap Motor Piala Gubernur & KONI di Palu tepatnya di sirkuit Panggona akhir pekan ini (4-5/12) kedatangan tamu spesial. Tamu spesial tersebut di datangkan oleh salah satu tim yang berasal dari Makassar, Sulsel. Tim tersebut adalah Alesha Motor Racing Team.

Alesha Motor Racing Team adalah tim yang mengundang beberapa tamu yang spesial, salah satunya adalah sang juara nasioonal Oneprix kelas Expert musim 2021 ini yaitu Muhammad Faerozi atau biasa di sebut Faerozi Kuncir.

Tidak hanya itu saja, bahkan unit/motor serta mekaniknyapun yaitu Leon Chandra dari Racetech Performance Jakarta juga ikut untuk didatangkan tim ini sirkuit Panggona akhir pekan ini.

Pak Tompo bersama Leon Candra, Fahmi Basam dan Syahrul Amin
SSS Racing GM-helm

Selain Faerozi Kuncir dan Leon Chandra, ada juga Syahrul Amin serta Fahmi Basam yang juga main bersama tim Alesha Motor Racing Team ini, wah ganas banget yang didatengin pokoknya gaes.

“Alasan saya mendatangkan mereka semua itu untuk meramaikan event yang ada di sirkuit Panggona ini, kalau mungkin rejeki berpihak sama kita ya Alhamdulillah” Ungkap Pak Tompo selaku Owner Tim kepada penulis yang hadir meliput langsung gelaran ini.

Untuk Syahrul dan Faerozi sendiri bakal main di kelas Bebek 4T 150cc SEEDED , Bebek 2T 125cc dan 116cc SEDEED serta Matic 130ccSEEDED. Sementara itu, Fahmi Basam yang di PON Papua meraih medali emas hanya main di kelas Bebek 4T 150cc Pemula Terbuka. “Semoga mendapatkan hasil yang terbaik lah pokoknya” tambah Pak Tompo.

Aksi M Faerozi saat latihan siang tadi
Aksi Syahrul Amin
Aksi Fahmi Basam

VND Racing PARD