Tarung di Oneprix, Alfi Husni Membela Tim Ini…

Aksi Alfi Husni saat latihan jelang Oneprix

BalapMotor.Net – Pembalap pemula asal Bandung yang sedang ganas-ganasnya yaitu Alfi Husni ternyata tarung juga di ajang Oneprix 2021. Tetapi, untuk ajang Oneprix, Alfi akan membela tim yang berbeda.

Adik kandung pembalap senior Asep Kancil ini tidak membela tim SND Racing melainkan membela tim RJMS Ziear RBT34. Sedangkan jika tarung di Motoprix, Alfi akan membela tim kuning SND Racing.

Ini terlihat saat sesi latihan jelang Oneprix ronde pembuka di sirkuit Sentul Karting, Bogor dimana Alfi berada di paddock pasukan yang dibackup oleh The Strokes 55 tersebut.

Alfi Husni dan Yawan Jaya
SSS Racing

Perlu diketahui juga bahwa Alfi Husni sendiri berbeda bendera dengan Syamsul Arifin, Hariadi Arce dan M Jordan. Ini karena Alfi Husni dibackup oleh tim RJMS Garut. Makanya nama tim mereka berbeda.”Iya mas, kalau Oneprix saya bareng tim ini. Kalau di Motoprix saya bareng SND,” ungkap Alfi Husni saat ditemui penulis.

“Jadi Alfi dibawah bendera yang berbeda dengan yang lainnya. Kalau yang lain kan di tim Yamaha Ziear PT Rena Jaya Mandiri, kalau Alfi dengan tim RJMS Ziear RBT34,” ungkap Yawan Jaya selaku manajer tim kepada penulis.

Apakah Alfi Husni bakal bersinar di Oneprix seperti dia bersinar di ICP? Kita tunggu saja balapannya yang bakal live di tvOne pada Minggu (20/6).

GM-helm PARD