Tampil Apik di Banjarbaru, M.Noor Ingin Full Series MP Kalimantan di 2023

Selebrasi M Noor di Banjarbaru | Foto : IQ Minus

BalapMotor.Net – Pembalap asal Kabupaten Tanah Laut, Kalsel yaitu M. Noor berhasil tampil apik dalam gelaran Paman Birin Cup Race yang digelar di Banjarbaru, Kalsel pada akhir pekan lalu (17-18/12).

M.Noor yang berusia 21 tahun ini berhasil menjadi jawara pada kelas utama MP1 dan ECU STD Open. Selain itu, M.Noor yang membela tim Putri Bungsu Motor (PBM) ini juga mampu podium ke-4 pada kelas Underbone 116cc dan ke-5 di kelas Bebek 4 Tak 130cc.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah pada balapan kemarin saya berhasil jadi juara pada kelas Expert dan ECU Standar Open. Pastinya tidak mudah untuk meraih prestasi ini,” ungkap M.Noor.

M Noor podium 1 Expert

Perlu diketahui juga bahwa pada 2020 sebenarnya M.Noor akan dapat kesempatan untuk balap bersama tim ART Kalimantan. Sayangnya, pandemi membuat balapan di Kalimantan off.

Pada musim 2023 sendiri, M.Noor berharap bisa kembali dapat kesempatan untuk bisa balap full series di Kejurnas Motoprix. “Tahun depan pengin balap full series MP. Saya sudah cukup siap untuk tarung di Expert musim depan, ya semoga aja dapat tim yang benar-benar mau tampil full di Motoprix,” terangnya.

Sepertinya bakal menarik nih melihat aski M.Noor bertarung pada kategori Expert Motoprix Kalimantan musim 2023, semoga saja dapat tim yah bro. **

M Noor bersama seniornya dari Tanah Laut yaitu Hendra Eenk
GM-helm VND Racing PARD