Tak Mau Kalah Dengan Yang Muda, Iswandi Muis Tarung di YSR dan Oneprix

Aksi Iswandi Muis saat Oneprix Tasikmalaya
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah muncul pada gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) putaran perdana 2019 di sirkuit Sentul beberapa waktu yang lalu, nama Iswandi Muis kembali muncul pada gelaran Kejurnas Oneprix 2019. Bocaj jin asal Palopo, Sulawesi Selatan ini ikut memanaskan dua balapan bergengsi ini.

Bersama pasukan D’Pedas Milagros Qnet Yamaha HDS AHRS RT, Iswandi Muis ikut bersaing dengan para pembalap yang bisa dikatakan lebih muda dibandingkan dengan dia. Salah satu legenda balap Sulawesi ini tarung dengan Yamaha R25 di YSR dan MX-King di Oneprix.

“Tahun ini saya ikut tarung pada gelaran Yamaha Sunday Race dan Kejurnas Oneprix ini. Kita ingin memberikan warna baru di dunia balap motor dan membuktikan kalau yang sudah berumur juga masih bisa bersaing dengan yang lebih muda,” ungkap Iswandi Muis.

Sebenarnya Iswandi Muis yang kelahiran 1988 ini belum terlalu tua, karena pada balapan Kejurnas Oneprix masih ada beberapa pembalap yang juga senior. Tetapi, Iswandi Muis sendiri sempat beberapa tahun absen dan baru di tahun 2018 lalu, Bocah Jin ini kembali.

Untuk balap di tahun 2019 ini sendiri Iswandi Muis mengaku kalau dirinya mendapatkan support dari Pedas NKRI, D’Pedas Resto dan Milagros. “Pokoknya gaspoll saja masku,” tambah Iswandi Muis.| Luvo

GM-helm SSS Racing