Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) Samarinda, Digelar Di Sirkuit Permanen

Sirkuit Kalan, desainya mantap

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini (22/11), seleksi Suzuki Indonesia Challenge (SIC) season 2 Samarinda bakalan berlangsung.Seri yang terakhir kali ini bakalan berlangsung di sirkuit permanen Kalan.

Gelaran seleksi SIC season 2 satu-satunya yang berlangsung di sirkuit permanen ini tentu saja bisa jadi patokan. Perlu diketahui Adhi Chandra, pembalap Suzuki Indonesia di ajang Suzuki Asian Challenge 2015 merupakan lulusan seleksi SIC Samarinda musim lalu. Tentu saja dari sirkuit ini diharapkan akan muncul Adhi Candra lainya.Suzuki Indonesia Challenge banjarmasin (8)

LENKA MiniGP SSS Racing

Diyakini antusiasme pembalap muda bernyali di Samarinda dan daerah Kalimantan Timur lainnya sangat tinggi untuk mengikuti Suzuki Indonesia Challenge season 2. Rasa penasaran para peserta yang belum lolos di season sebelumnya akan ditebus kembali pada season 2 ini. Gaya balap yang agresif akan dijumpai di sirkuit Kalan karena jalur lurus yang panjang akan dimanfaatkan para pembalap dengan menggeber motor Suzuki hingga maksimal. Tikungan yang lebar juga sangat mudah untuk ditaklukan dengan kecepatan yang lebih tinggi.

Adhi Chandra
Adhi Chandra

Pada SIC season 2 Samarinda juga turut diramaikan dengan berbagai kegiatan kompetisi dan hiburan bagi pengunjung antara lain Gymkhana Competition, Modern dance, Fashion Show, Lipsync Contest, Selfie Contest, Accoustic Band, Kumpul komunitas Suzuki dan masih banyak acara menghibur lainnya.

Acara yang dapat dihadiri warga Samarinda dan Kalimantan Timur lainnya secara gratis ini juga memberikan banyak keuntungan bagi yang melakukan pembelian sepeda motor Suzuki di booth pameran Suzuki Indonesia Challenge. Calon konsumen bisa meraih kesempatan subsidi harga hingga 1,5 juta rupiah, potongan tenor cicilan hingga 6 bulan, discount jasa service, discount oli & sparepart serta hadiah langsung yang menarik.Jadi akhir pekan ini serbu sirkuit Kalan yuk. [ luvo ]

Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) Samarinda, Digelar Di Sirkuit Permanen

APRILIA GM-helm VND Racing PARD