Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) Makassar, Arman Tongge Berhasil Balaskan Dendam

Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) Makassar, Arman Tonge ( 11 ) Berhasil Balaskan Dendam
Yamaha

BalapMotor.Net – Arman Tonge, pembalap asal Kab. Sengkang Sulawesi Selatan akhirnya mampu membalaskan dendamnya di Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) Makassar 25 Oktober 2015. Arman Tonge yang masih berusia 17 tahun ini akhirnya mampu jadi yang terbaik di kelas Satria Cup dan berhak melaju ke babak final di Sentul.

Di tahun lalu, di seleksi SIC Sulawesi season 1 yang berlangsung di Sidrap, Sulawesi Selatan, Arman Tonge gagal mendapatkan tiket karena trouble di mesin. Arman Tonge yang masih merasa dendam di SIC tahun lalu ini akhirnya terbalaskan dengan penampilan apiknya di sirkuit Riburane, Makassar. cek hasil lombanya disini.

Arman Tonge ( podium 1 ) berhasil balaskan dendam
Arman Tonge ( podium 1 ) berhasil balaskan dendam

” Saya sangat senang sekali karena dendam saya telah terbalaskan. Di seleksi SIC tahun lalu, saya gagal masuk final karena trouble saat race. Padalah di race yang satunya saya menjadi yang terdepan.” tutur Arman Tonge.

Di SIC Makassar kali ini, memang Arman Tonge sangat mendominasi jalanya race. Arman yang mampu tercepat di kualifikasi dan start dari grid pertama ini tak terbendung di kedua race. Arman yang sengaja datang jauh dari Sengkang ke Makassar ini membalap sangat maksimal, meskipun perlawanan dari para rivalnya juga sengit. Selamat buat Tonge. [ luvo ]

SSS Racing GM-helm