Support Balap MiniGP, Bukti Racertees Turut Mendampingi Kemajuan Balap Nasional

Support Balap MiniGP, Bukti Racertees Turut Mendampingi Kemajuan Balap Nasional

BalapMotor.Net – Gelaran LENKA Ziplong Fun Race Solo yang berlangsung pada sabtu 23 September kemarin berlangsung dengan sukses. Sirkuit Stadion Manahan Solo yang menjadi tempat pagelaran berhasil menyuguhkan aksi-aksi menawan, lucu serta menggemaskan.

Meski baru pertama kali diadakan, namun melihat antusias peserta yang hadir cukup memuaskan. Hal itu tentu tak lepas dari LENKA selaku penyelenggara dan juga berbagai pendukung yang turut mensukseskan acara.

Nah, salah satu yang cukup menyita perhatian adalah hadirnya Racertees yang ikut mensyuport penuh event tersebut. Brand apparel yang satu ini memang sudah tak asing lagi bagi para balap mania. Terutama bagi anda yang mengikuti perkembangan dunia balap drag bike.Support Balap MiniGP, Bukti Racertees Turut Mendampingi Kemajuan Balap Nasional

Yamaha

Berbagai original product berkualitas dari Racertees memang selalu kita jumpai diberbagai arena balap lurus. Tak hanya di Solo ataupun Jawa, namun Racertees memang sudah hampir ada di seluruh penjuru Indonesia. Bukan hanya kaos yang menjadi ciri khas awalnya, namun berbagai apparel lain turut menyertainya.

Kini, Racertees tak hanya spesial di dunia dragbike semata. Ajang garuk tanah cakar langit macam Powertrack yang paling bergengsi Racertees juga sudah turut hadir di dalamnya. Tak sampai disitu, event yang baru pertama kali digelar khususnya di Jateng yakni balap khusus MiniGP Racertees pun ikut mendukung.

“MiniGP merupakan ajang balap baru khususnya di sini. Nah, kita ikut mensyuport lantaran memang perkembangannya kian merabah keberbagai kalangan. Tak hanya khusus anak-anak belia yang belajar balap, namun pembalap asli saja suka ikutan balap ini.” Ujar bos Eko Edi Purwanto, yang hadir langsung di Manahan bersama Istri serta puteranya.

Tak dipungkiri, dukungan Racertees pada balap MiniGP memang membuktikan bahwa Racertees selalu hadir dan turut mendampingi ajang balap di tanah air. Tak hanya ajang yang sudah populer, tapi event baru pun sudah ia dukung. Tentunya dengan harapan kedepannya ajang balap ini kian ramai serta mampu menjadi wadah serta sarana menemukan bibit pembalap handal.

“Awalnya bos beli Pocketbike LENKA. Setelah itu ia semakin tertarik apa lagi perkembangannya sangat luar biasa. Motor ini saja katanya mau di modif dulu sebelum ikut diterjunkan dalam balapan.” Ungkap Adven Mulyadi, crew Racertees saat bertemu penulis di lapak Racertees di halaman Stadion Manahan Solo.

Oke bos.., lanjutkan!!

(Yugo Aol)Support Balap MiniGP, Bukti Racertees Turut Mendampingi Kemajuan Balap Nasional

SSS Racing GM-helm