Sulung Giwa Fix Gabung di Tim Yamaha Aditama Motorsport

Sulung Giwa
Yamaha

BalapMotor.Net – Info bursa transfer pembalap nasional untuk musim 2019 kembali diterima oleh Balapmotor.Net nih gaes. Pastinya, kita yang pertama mendapatkan informasi akan hal ini.

Sulung Giwa, pembalap asal Tulungagung, Jawa Timur dipastikan akan singgah di tim Yamaha Aditama Motorsport Berau, Kalimantan Timur untuk musim balap 2019.Hal ini dikatakan langsung oleh Akmal, selaku manajer tim.

“Kita fix sudah merekrut Sulung Giwa untuk musim balap 2019 mas, ini baru saja deal.” Ujar Akmal kepada penulis beberapa menit setelah deal, jadi masih anget nih informasinya.

Juniar rizal (kiri) bersama Akmal sang manajer

Dengan bergabungnya Sulung Giwa, tim Yamaha Aditama Motorsport yang dimiliki oleh Juniar Rizal ini akan diperkuat empat pembalap seeded di musim 2019. Jadi ada Reynaldi Pradana, Alpian Ridwan, M Khafi dan Sulung Giwa.

Sulung Giwa akan dibalapkan pada event One Prix 2019 jika event tersebut jadi berlangsung. Jika tidak, Sulung akan tarung di balapan Motoprix. “Rencananya akan tarung di ajang OnePrix, atau juga di Motoprix Kalimantan. Mengenai ini nanti akan kita infokan lagi mas,” ujar Juniar Rizal sang owner tim.

Pastinya, dengan hadirnya Sulung Giwa akan membuat tim Yamaha Aditama Motorsport menjadi tim berbahaya untuk wilayah Kalimantan. Apalagi tim ini didukung oleh engine builder GDT Racing Jogja. Kita tunggu saja gaes. | Luvo

SSS Racing GM-helm