Sukses di Pidie Jaya, Sonic Pulsa Aceh Siap Tempur di SCP Bankinang

Sonic Pulsa Racing Team (Aceh)
Yamaha

BalapMotor.Net – Seri IRC Pikoli SSS Sumatera Cup Prix 2019 akan berlanjut pada akhir pekan ini (29-30/6) di sirkuit Sport Center Bankinang, Kab Kampar, Riau. Untuk mempersiapkan tarung gelaran balap paling fenomenal di Sumatera saat ini, tim Asal Aceh Sonic Pulsa akan ambil bagian.

Dengan menurunkan pembalap pemula yaitu Dicky Rinaldi dan juga pembalap asal Medan Andrian Aritonang, tim yang dikomandoi oleh Ko Alung dan dikawal mekanik Alin Lo ini siap turun di kelas bergengsi bebek goreng 2T pada ajang tersebut.

Nah, sebelum menuju SCP tim yang duluan terkenal di ajang Grastrack ini lakukan pemansan digelaran Harmius Open Cup 2019 yang di gelar akhir pekan kemarin di Kab. Pidie Jaya. Dalam ajang tersebut, kedua pembalapnya mampu tampil superior dengan meraih gelar juara di kelas-kelas 2 tak, seperti Underbone dan bebek 2T standar.

Underbone Sonic Pulsa Aceh digeber Aritonang

“Untuk menghadapi putaran kedua SCP di Bankinang pada akhir pekan ini, kita sengaja turun di Pidie Jaya sebagai pemanasan untuk tim kita. Kemarin tentunya kita miliki target uji coba motor, Alhamdulillah hasil yang diraih bisa maksimal,” terang Rivaldi Maulana yang mengawal tim Sonic Pulsa .

So, kita nantikan kiprah Sonic Pulsa Racing Team yang hadir langsung dari ujung barat Sumatera menuju Bangkinang.  | Aam Putra

Aksi Dicky Rinaldi di kelas 2T Pemula Harmius Open Cup Race
GM-helm SSS Racing