Siap Tempur di Region D, K62 Racing Sport Percayakan Kuda Pacu Kepada Racetech

K62 Racing Sport

BalapMotor.Net – Setelah sebelumnya kita ulas tentang target dan formasi tim K62 Racing Sport, kali ini giliran kuda pacu yang akan menjadi andalan mereka di Kejurnas Motoprix Region D Sulawesi.

Dua Yamaha MX-King dengan kelir utama berwarna merah akan dikawal langsung oleh koh Leon dari Racetech Performens Jakarta. Mantap! Menurut penuturan H. Abdul Hamid Payapo, ST selaku owner, prestasi jadi faktor utama.

M. Rizki Fajar Husain (Novice) dan owner tim
LENKA MiniGP SSS Racing

Seperti kita ketahui, Racetech menjadi bengkel dengan segudang prestasi di musim 2021 lalu. Terbukti mereka Juara Nasional Oneprix. “Kita pilih Racetech untuk mengawal motor karena kualitas mereka sudah tidak diragukan lagi,” ungkap pak Haji sapaannya.

“Semoga tujuan kita musim ini dapat tercapai dengan dukungan dari koh Leon,” tambah sang owner. Lebih lanjut, koh Leon sendiri mengungkapkan siap untuk memberikan yang terbaik kepada tim K62 Racing Sport.

Koh Leon (Racetech.id)

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Racetech. Semoga kita bisa berjuang bersama dan memberikan hasil terbaik. Ayo kita kasih keras di Sulawesi,” semangat koh Leon dalam sambutannya di acara launching tim.

Selanjutnya, tim akan mencoba pacuan barunya langsung di sirkuit Sentul Karting pada senin besok. “Motor ini kita kerjakan kurang lebih 3 minggu sudah jadi. Besok senin kita akan coba langsung dengan Fahri Sandi dan M Rizki di Sentul untuk adaptasi awal,” jelas koh Leon.

Fahri Sandi (Expert)
GM-helm VND Racing PARD