Siap Tampil Full Seri Powertrack 2019, Berkah Sari Karya & Toying SS Pemanasan di Kejurnas Grasstrack Kebumen

Siap Tampil Full Seri Powertrack 2019, Berkah Sari Karya & Toying SS Pemanasan di Kejurnas Grasstrack Kebumen
Yamaha

BalapMotor.Net – Berkah Sari Karya Navaro Industries Pekajaman MBKW2 merupakan salah satu tim balap motor terbaik Lampung yang berasal dari Kota Sukarame, Bandar Lampung.

Tim ini dipastikan akan memanaskan putaran ke-3 alias seri final Kejurnas Grasstrack region 2 yang akan berlangsung akhir pekan ini tepatnya di Sirkuit Jl. Sarbini, Desa Wonoyoso, Kebumen, Jawa Tengah pada 24-25 Agustus 2019.

Masih bersama dengan Toying Sana Sini di musim 2019, rencananya pembalap yang sempat menjadi Tracker terbaik 2017 dan 2018 Provisi Lampung ini bakal turun di 3 kelas utama Senior, yaitu Bebek Modif 4T TU 110cc, Bebek Modif 4T TU 130cc dan Sport & Trail 150cc.

Yang jelas tujuannya pasti untuk bisa bersaing menjadi yang terbaik dijajaran pembalap-pembalap seeded Jawa sekaligus pemanasan menjelang balap Kejurnas Powertrack 2019 yang akan digelar akhir bulan Agustus di kota Banjar, Jawa Barat.

Siap Tampil Full Seri Powertrack 2019, Berkah Sari Karya & Toying SS Pemanasan di Kejurnas Grasstrack Kebumen
Toying SS

“Iya mas, kita bakalan ikut meramaikan balapan Kejurnas minggu besok di Kebumen sembari pemanasan untuk persiapan balap Kejurnas Powertrack 2019.” ungkap Danang Seto sang manager tim saat dihubungi reporter.

Nah, menariknya lagi tim yang dikomandoi langsung oleh Sukarno Putra akan bermain full seri Kejurnas Powertrack di tahun ini. Toying ditargetkan agar bisa berada dibarisan depan dan mampu bersaing dengan pembalap-pembalap Seeded Jawa lainnya, mengingat persaingan balap Powertrack sangat ketat.

Persiapan yang telah dilakukan tim untuk tarung balap di region Neraka (Jawa) bisa dibilang tidak main-main pemirsa, pasalnya big bos tim langsung mempercayakan soal urusan kuda besi kepada pasukan MBKW2 Yogyakarta untuk mesin 4 tak serta Potter Pekajaman untuk urusan mesin 2 tak nya. 

“Kalau untuk Kejurnas Powertrack 2019 rencana kita bakalan main full seri, Bos juga nargetin Toying agar bisa berada diperingkat atas full seri dan untuk urusan mesin masih dipercaya kepada Pak Potter serta MBKW2 mas.” tambah Danang Seto.

Oke deh,  semoga Berkah Sari Karya Navaro Industries Pekajaman MBKW2  bersama Toying Sana Sini bisa meraih hasil maksimal di Balap Kejurnas Grasstrack Kebumen akhir pekan ini. | Budy

GM-helm SSS Racing