Setelah Vakum Balap 2 Tahun, Berkah Sari Karya Comeback dan Tetap Bersama Toying SS!

BalapMotor.Net – Balap mania pecinta balap garuk tanah khususnya di provinsi Lampung pasti tidak asing dengan tim segudang prestasi ini. Ya.. tim tersebut ialah Berkah Sari Karya. Tim yang bermarkaskan di Bandar Lampung sudah vakum 2 tahun belakangan ini.

Tapi di tahun 2022 ini pasukan tim Berkah Sari Karya memutuskan comeback dan terpantau ikut memanaskan gelaran Mototrack Bupati Lampung Timur Cup 2022 yang berlangsung di sirkuit MTC (Mahesa Techindo Circuit) pada 29-30 Januari 2022.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dikomandoi langsung oleh Sukarno Putra selaku owner tim yang juga merupakan pengusaha dibidang jasa alat berat ini, memutuskan untuk balapan kembali dengan tetap mengandalkan Toying SS.

Sukarno Putra & Toying SS

Toying di plot untuk mengusung nama tim Berkah Sari Karya Navaro Industries Brisk Motor Indonesia Regina Chain Ipone Pekajaman MBKW2. “Kita sempat vakum kurang lebih 2 tahun mas, karena saya lumayan sibuk ngurusin kerjaan, ditambah pandemi virus Covid-19 kemaren yang membuat event balap kurang jelas,” buka Sukarno Putra.

“Nah kali ini kita coba main lagi tahun 2022 pada balapan MTC, untuk pembalapnya sih tetep mas Toying SS, sebenernya sih mas Toying belum fit untuk main mas karena ada sedikit cidera ditangan,” tambah sang owner. Lantas target dan persiapan apa saja yang sudah tim ini lakukan guna menghadapi musim balap tahun ini?

Berkah Sari Karya Navaro Industries Brisk Motor Indonesia Regina Chain Ipone Pekajaman MBKW2

“Untuk persiapanya sendiri ya mulai ngerapih-ngerapihin motor mas, repair mesin kembali agar tetap segar buat balapan, kalau rencana sih tahun ini mungkin balap di sekitaran Lampung dulu mas, sembari menunggu mas Toying pulih dari cideranya paska balap jambi akhir tahun kemarin, do’ain saja bisa cepet pulih dan bisa meraih prestasi serta bisa menghibur pecinta garuk tanah kembali,” jelas Sukarno Putra saat ditemui dipaddocknya.

Okee deh kita do’ain saja Toying SS bisa cepet pulih dari cideranya dan bisa tampil kembali menebar prestasi seperti musim-musim sebelumnya bersama tim Berkah Sari Karya. #gaspol..

GM-helm VND Racing PARD