Semarakan Balap Nasional, VND Racing Siapkan Velg Berhomologasi IMI

VND Racing sponsori Oneprix dan Piala Presiden

BalapMotor.Net – VND Racing yang merupakan brans asli Indonesia nampaknya mulai mengepakan sayapnya di dunia balap nasional. Ini terbukti dimana VND Racing sudah menjadi sponsor resmi gelaran Oneprix dan pada akhir pekan ini mensupport gelarah Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor 2021.

Sebenarnya, VND Racing sendiri sudah lama berpartisipasi di dunia balap, tetapi skalanya masih kecil. Nah, VND Racing sendiri saat ini sedang ingin naik kelas, hal ini diutarakan oleh Agung Rismawan dari Team Promotion & Activity VND Racing.

Stand VND di Piala Presiden
LENKA MiniGP SSS Racing

“Sebetulnya sudah lama VND ikut berpartisipasi di otomotif hanya skalanya masih kecil. Nah sekarang karena kita sudah melakukan beberapa riset dan pengembangan produk, maka kami yakin dan sanggup utk naik kelas ke mensupport event dan tim nasional ke depan. Pengen naik kelas lah mas ke tingkat nasional, lagipula brand kita kan brand dalam negeri, yang dari luar saja kenapa kita nggak bisa.” ungkap Agung Rismawan yang juga hadir di balap Piala Presiden pekan lalu.

Kedepannya, VND Racing yang mempunyai cukup banyak produk sparepart untuk sepeda motor sendiri bakal merilis velg yang disesuaikan dengan regulasi dari IMI agar bisa digunakan untuk balap motor Kejurnas. “Untuk tahun depan kita akan fokus ke Velg yang disesuaikan dengan regulasi IMI, untuk suspensi, foot step dan part lainnya sambil berjalan akan kami sediakan juga,”tambah Agung Rismawan.

Perlu diketahui juga bahwa velg yang bisa digunakan untuk balap Kejurnas sendiri memang harus sudah berstandar atau berhomologasi dari Ikatan Motor Indonesia (IMI). Dengan hadirnya VND Racing nantinya bakal semakin banyak pilihan bagi para peserta Kejurnas tentunya.

“Tahun ini VND sudah melakukan registrasi produk ke IMI Pusat salah satunya adalah Velg. Velg VND tersebut nantinya menjadi salah satu part yang wajib digunakan dalam Event kejuaraan nasional balap motor tahun 2022 dari 3 brand yang sudah terregistrasi di IMI Pusat.” tutup Agung Rismawan.

Velg Racing VND

GM-helm VND Racing PARD