Semakin Serius, WR Racing Team Padang Test Satria 2 Tak di Sentul Karting

Aksi Rere saat tes Satria WR Racing Team | Foto : Philips
GM-helm

BalapMotor.Net – Tim balap asal Padang, Sumatera Barat yaitu WR Racing Team sepertinya cukup serius mempersiapkan kuda pacu Suzuki Satria 2 Tak miliknya untuk tempur di region Jawa. Buktinya, selain melakukan riset, mereka juga langsung testing di sirkuit.

Tidak tanggung-tanggung, Reynaldi Pradana yang merupakan salah satu pembalap top Indonesia didaulat menjadi tester di sirkuit Sentul Karting. Tujuannya tentu saja agar bisa mendapatkan data terbaik dan hasil terbaik juga.

Menurut sang owner yang tidak mau disebutkan namanya, motor garapan mekanik asal Jakarta, Edi Junet ini memang dipersiapkan untuk tarung pada event balap. Tetapi sang bos ini belum bisa memastikan akan tarung pada event mana.

“Kita terus melakukan persiapan pada motor baru ini. Rencananya kita akan tarungkan motor ini di event yang ada di Jawa. Makanya kita juga melakukan testing dan kita percayakan Rere yang menjadi tester. Kata Rere untuk ukuran motor baru motor ini sudah bisa perang mas, ya semoga saja,” terangnya.

“Untuk event mana yang akan kita ikuti kita akan melihat kesiapan motor mas. Semoga saja bisa siap dalam waktu dekat jadi dan bisa ikut Indoclub,” ungkap Khairi Fikri selaku manajer tim ikut menambahkan.

Menariknya, meski Rere menjadi sang tester, tetapi untuk pembalap yang akan ditarungkan ternyata masih dirahasiakan. “Untuk pembalapnya saat event kita masih rahasiakan mas,” tambah Khairi Fikri.

Rere ternyata hanya sebagai tester, untuk ridernya saat event masih dirahasiakan | Foto : Philips
SSS Racing