Sampai Jual Wearpack Demi Balap, Asep Bedun Maksimal di Matic Race Serang

​BalapMotor.Net – Masih dalam suasana Matic Race Open Banten 2017 seri 1 yang diadakan (19/2) di Stadion Maulana Yusuf, Serang. Ada cerita menarik dari salah satu pembalap asal Subang, Asep Bedun Pradana. Jauh jauh ikuti event di Serang, hasil maksimal di dapat. Dari 4 kelas yang diikutinya, semuanya membuahkan hasil manis. Dibalik ke suksesan Bedun sapaan akrab Asep Bedun Pradana, ternyata ada cerita menarik.
Usut punya usut, Asep Bedun harus menjual barang kepunyaanya agar bisa balap di balapan kemarin. Beberapa barang seperti wearpack ia jual untuk mendapat biaya untuk dirinya ikuti event tersebut. Dirinya menceritakan bahwa dirinya kekurangan biaya sebelum berangkat. Itu alasan mengapa dirinya menjual beberapa barangnya.

Asep Bedun

” Bocoran aja mas, buat balap di serang kemarin, buat pendaftaran dan akomodasi sampai jual ban dan werpack. Awalnya kita bela belain dulu. Banyak yang support kita tapi berbentuk barang,” ujar Asep Bedun kepada reporter BalapMotor.Net di Serang pekan kemarin.

Namun meski harus jual beberapa barangnya, hasil manis mampu di dapat pembalap yang mengidolakan M. Fadly ini. Pengorbanan bedun tidak sia sia. Ikut 4 kelas, semua kelas mendapatkan podium. Terlebih di dua kelas dirinya menjadi yang tercepat di kelasnya. Usai balap dirinya masih harus memfikirkan kedepannya.

SSS Racing

“Balap kemren alhamdullah sukses. Karena team solid. Berangkat dari dana seadanya tapi hasilnya memuaskan. Tapi mengenai trek jalannya kecil banyak pasir. Tapi mau gimana lagi, datang jauh ingin ada haail dan alhamdulillah hasil semua setelah menang ini kita harus memenej keuangan dari hadiah pembinaan atau apapun. Agar bisa ikuti balapan selanjutnya, ” tutup Bedun. Terus semangat Asep Bedun #MariBerprestasi. | Dewa

GM-helm PARD