RX-King Moveon Collections Solebah Selalu Juara Bersama Agus Kempul

GM-helm

BalapMotor.Net – Kelas Sport 2T 135cc STD Bobok Open dalam kejuaraan Kapolres Kebumen Cup Open Road Race 2019 yang berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun Kebumen, Jateng (14-15 Desember) cukup menyita perhatian pecinta balap motor.

Meskipun bukan kategori kelas poin, namun terbukti animo dan antusias peserta cukup tinggi. Ada belasan peserta. Nah, siapa juaranya untuk kali ini?

Aksi Agus Kempul

Lagi dan lagi, RX-King asal Sragen menjadi yang terbaik. Ini kali kedua motor milik tim Moveon Colections Solebah menjadi raja RX-King 135cc. Eksekutornya pun masih dengan joki yang sama, yaitu Agus ‘Kempul’ Setiawan.

“Mesin motor ini istimewa mas, meskipun tadi sempat terjatuh dan tertinggal jarak, tapi bisa mengejar dan juara,” ungkap Agus Kempul yang melanjutkan tradisi apik motor racikan Solebah.

Bebek goreng Moveon dua kali podium runner-up

Selain konsisten juara di kelas RX-King 135cc, Moveon Colections Solebah juga berhasil mendulang podium lain di kelas bebek goreng. Mereka mampu meraih podium 2 di kelas 116cc open serta 125cc lokal Jateng.

“Alhamdulillah mas, meski kita pendatang baru tapi bisa melawan dan meraih prestasi,” bangga Dhimas Angga, sang owner tim yang punya bisnis jualan baju muslim di BTC Solo. Selamat ya, lanjutkan!! | Yugo

SSS Racing