Rolling Speed Danyon Ramadhan Race 2019: Alami Big Crash Fisichella KW Enggan Batal Puasa

Rolling Speed Danyon Ramadhan Race 2019: Alami Big Crash Fisichella KW Enggan Batal Puasa
Aksi Fisichella KW
Yamaha

BalapMotor.Net – Juara Nasional 2018 kategori wanita Fisichella Kusuma Wardhani memang selalu bikin geleng-geleng kepala. Gadis asal kota Purwodadi ini bikin kejutan dengan ikut di kelas Matic TU 150cc Pemula pada event Rolling Speed Danyon Ramadhan Race 2019 yang berlangsung di sirkuit NP. Yon Armed 13 Cikembang Sukabumi (19/03).

Fisichella yang pada event kemarin tergabung bersama tim Raisa 234 BBS Happy Happy turun di 5 kelas yaitu Matic Std 115cc & 130cc Wanita, Matic Std 115cc & 130cc Pemula, juga dikelas Matic TU 150cc Pemula. Dengan kondisi yang dalam tahap pemulihan & sedang berpuasa bisa dikatakan aksi Fisichella ini memang Gila!.

Memulai aksi saat sesi QTT di kategori wanita dan matic std pemula semua berjalan lancar-lancar saja, namun saat memasuki QTT kelas Matic TU 150cc pemula, selepas R2 gadis pemilik senyuman manis ini mengalami kecelakaan tunggal yang cukup hebat.

“Tadi kaget banget mas, selepas keluar dari R2, tiba-tiba gas nyangkut & motor jadi liar gak bisa dikendaliin, akhirnya saya jatuh, motor juga cukup hancur. Tapi Alhamdulillah saya tidak mengalami cedera apa-apa, karena jatuhnya kesebelah kanan. Jadi bahu kiri saya yang cedera aman-aman saja.” Ungkap mahasiswi pendidikan bahasa inggris ini.

Rolling Speed Danyon Ramadhan Race 2019: Alami Big Crash Fisichella KW Enggan Batal Puasa
Chella

Setelah kecelakaan hebat pun Fisichella enggan untuk membatalkan puasanya, dengan alasan dia masih kuat. Namun dengan kondisi setelah kecelakaan & masih berpuasa Fisichella mampu meraih podium ke-2 di kelas Matic Std 115cc Wanita, meraih posisi ke 6 di kelas Matic Std 115cc pemula dan gagal podium di kelas Matic Std 130cc Wanita karena kembali terjatuh.

Sehingga owner dari Raisa 234 pun meminta untuk tidak melajutkan balapan di dua kelas yang tersisa. “Sengaja saya meminta Chella untuk tidak melanjutkan balapan karena kondisinya yang beresiko, ditambah dia kan lagi berpuasa jadi saya ambil keputusan demi kebaikan Chella.” Ungkap Eza Ezot owner dar Raisa 234.

Memang gadis ajaib ini selalu mengundang decak kagum, selain berprestasi, juga taat beribadah. Tentu saja bisa jadi calon istri idaman. So, tetap semangan Fisichella KW. Nuadjah

SSS Racing GM-helm