Road Race Mijen 2020: Racing Hell Siapkan Bebek Goreng & 5TP Anyar Untuk Aldiaz – Rossi!

GM-helm

BalapMotor.Net – Kejuaraan FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020 yang rencana digelar pada 29-30 Agustus di sirkuit Mijen benar-benar dinantikan tim-tim balap tanah air.

Mereka tak sabar melihat kuda pacu andalannya setelah libur balap yang cukup lama. Risetan terbaru maupun bikinan baru pastinya cukup bikin penasaran.

Seperti pasukan Racing Hell. Mereka pun tak menyia-nyiakan event balap racikan Indiel Racing Organizer ini. Siap tempur dan siap berikan kejutan.

Racing Hell yang dikomandoi dragster Bayu Ucil bahkan siap menghadirkan Aldiaz Aqsal. Pastinya Aldiaz akan diduetkan dengan pembalap andalan mereka Stevano Rossi.

Bebek goreng Racing Hell

Nah, bagaimana formasinya? “Insyallah kita tampil full tim. Nanti rencana Aldiaz main di kelas open, bebek STD 125cc dan 116cc, Bebek 4T 125 dan Underbone 125Z punya mas Ari V-Reinz,” beber Bayu Ucil.

Spek bebek goreng Racing Hell sendiri ternyata baru didatangkan dari Madura, tepatnya di markas Juns80. Sementara Jupiter 5TP sedang proses di mas Ari V-Reinz.

“Untuk MX-King kita belum pastikan, nanti dibawa Aldiaz atau Rossi yang fokus di kelas pemula saja, semoga setelah libur lama motor kita bisa berikan hasil terbaik,” tutupnya.

Sipp, gaspol

SSS Racing