Rheza Danica Optimis Bisa Rebut Gelar Juara Nasional 250cc, Meski Kondisinya Belum Fit 100%

rheza-danica-optimis-bisa-rebut-gelar-juara-nasional-250cc-meski-kondisinya-belum-fit-100
Penampilan Rheza Dhanica di IRS Seri 5

BalapMotor.Net – Rheza Danica berambisi untuk bisa meraih juara Nasional 250cc di ajang kejuaraan Indospeed Race Series (IRC) 2017 yang berlangsung di Sentul International Circuit (9-10/12). Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang satu ini punya motivasi tinggi dan siap keluarkan kemampuan terbaiknya saat balapan nanti, meski kondisinya belum fit 100%.

Rheza mengalami cedera pada bahu kanan, pembalap muda yang satu ini terjatuh saat sesi pemanasan di hari kedua ARRC 2017 karena bersenggolan dengan pembalap Jepang yang mengakibatkan dirinya harus absen di balapan kedua.

“Menghadapi sisa seri ini, saya ingin tampil maksimal untuk bisa raih gelar nasional pertama saya bersama dengan Honda. Meskipun tangan saya masih terasa sakit karena terjatuh saat ARRC kemarin, tetapi saya siap berjuang sekuat tenaga. Saya yakin team dan mekanik juga sudah mempersiapkan yang terbaik. Tugas saya untuk bisa membawa Honda CBR250RR melesat di lintasan dan raih juara nasional untuk pertama kalinya,” ujar Rheza.

SSS Racing

Meski harus tertinggal 1 putaran di awal seri, Rheza mampu puncaki klasemen dan memiliki peluang rebut gelar juara nasional 250cc. Rheza sementara mengumpulkan 156 poin, berkat raihan 3 podium pertama dan 1 kali podium kedua dan 3 kali podium ketiga, terpaut 26 poin dari pesaing terdekatnya. Demi memuluskan langkahnya rebut gelar juara Nasional 250cc, Rheza menargetkan 25 poin pada dua balapan di seri pamungkas ini. [Rls]

GM-helm PARD