Reynaldi Pradana Pisah Dari Yamaha Aditama, Pindah Kemana?

Aksi Reynaldi Pradana saat balap Kejurnas Oneprix bersama Yamaha Aditama Berau
GM-helm

BalapMotor.Net – Jelang bergulirnya gelaran Kejurnas Oneprix musim 2020 yang rencananya akan digelar pada pertengahan Agustus ini, Reynaldi Pradana memutuskan untuk berpisah dengan tim Yamaha Aditama Berau.

Hal ini terungkap saat runner up Expert Kejurnas Oneprix 2019 ini mengunggah ucapan perpisahan bersama tim Yamaha Aditama Berau di akun instagramnya. Rere sapaan akrab Reynaldi Pradana mengucapkan terima kasih kepada tim Yamaha Aditama Berau.

Baca Juga : Jelang Oneprix 2020 : Tim Yamaha Aditama Dapat Penyemangat Baru, Siapa?

“Terima kasih Yamaha Aditama Racing Team untuk tahun 2019. Semoga tahun ini kita bisa sukses dengan jalannya masing-masing” ujar Reynaldi Pradana dalam feed instagramnya @reynaldirere171 kemarin (22/7).

Moment Reynaldi Pradana diapit Juniar Rizal sang owner tim Yamaha Aditama dan istri di Oneprix Tasikmalaya 2019

Saat dikonfirmasi oleh penulis, Rere membenarkan mengenai perpisahannya dengan tim Yamaha Aditama Berau. “Iya om aku udah gak sama Aditama,” ujar Rere yang mengawali karier balap di Motocross ini.

Mengenai akan bergabung dengan tim mana, Rere mengaku kalau saat ini belum mempunyai tim. “Kalau sekarang ini belum ada team, semoga secepatnya aku kabarin. Kan habis putus, butuh waktu buat move on,” ungkap Rere.

Lalu siapa yang akan menggantikan Rere untuk jadi andalan tim Yamaha Aditama Berau di kelas Expert Kejurnas Oneprix? Nanti kita bakalan update informasinya yah gaes. Sukses buat Rere dan Yamaha Aditama Berau.

 

View this post on Instagram

 

Terima kasih yamaha aditama racing team untuk tahun 2019.. semoga tahun ini kita bisa sukses dengan jalannya masing” #gasspoll

A post shared by Reynaldi pradhana (rere) (@reynaldirere171) on

TONTON JUGA VIDEO #SILATURACING M ERFIN FIRMANSYAH

SSS Racing