Jelang Oneprix 2020 : Tim Yamaha Aditama Dapat Penyemangat Baru, Siapa?

GM-helm

BalapMotor.Net – Jelang balapan Kejurnas Oneprix musim 2020 yang rencananya baru akan digelar pada pertengahan bulan Agustus nanti, tim Yamaha Aditama Berau kali ini mendapatkan tambahan support.

Menariknya, kali ini sponsor tidak berhubungan sama sekali dengan balap. Sponsornya sendiri adalah perumahan Winanda Residence yang ada di Kabupaten Berau. Ini tidak lepas dari sang owner yaitu Muhammad Aris Kamaruddin yang ternyata hobi balap.

Muhammad Arif Kamaruddin owner Winanda Residence

“Saya hobi balap motor dari dulu, semoga Berau dan Aditama bisa berjaya di kancah balap nasional,” ungkap Muhammad Aris Kamaruddin mengenai alasan support tim Yamaha Aditama Berau ini.

Semangat Angkat Nama Daerah

Perlu diketahui bahwa tim Yamaha Aditama Berau sendiri merupakan tim milik pengusaha muda asal Berau yaitu Juniar Rizal. Pada musim balap 2019 sendiri, Reynaldi Pradana sang rider dari tim ini mampu jadi runner up Kejurnas Oneprix.

Juniar Rizal sang owner tim Yamaha Aditama (abu-abu) bersama Akmal Pondi sang manajer saat launching tim YRI 2020

“Tentu saja dengan semakin banyak support untuk kami, maka kami akan semakin semangat untuk bisa meraih hasil terbaik. Dengan support teman-teman dari Berau sendiri, maka juga menjadikan kami semakin semangat untuk mengangkat nama daerah kita agar lebih dikenal luas di kancah nasional,” terang Juniar Rizal.

Pada musimm balap 2020 ini sendiri, tim Yamaha Aditama mengontrak beberapa rider yaitu Reynaldi Pradana, Nur Alfath dan Adieta Herianoor.Sukse untuk tim Yamaha Aditama Berau di musim 2020 ini.

SSS Racing