Rere Ga Ada Obat!! Juara Umum Di Depan Mata?

Reynaldi Pradana double winner Expert

BalapMotor.Net – Reynaldi Pradana (GMP29 AHRS VND HDS Racing) benar-benar tampil sempurna pada ronde ketiga Oneprix Championship 2022 20-21 Agustus. Pembalap asal Banten ini berhasil mendominasi dan meraih dua kemenangan pada balapan akhir pekan ini.

Menunggangi Yamaha MX-King hasil karya dari Om Hawadis dari HDS Racing, Rere benar-benar tak terlawan. Sebenarnya, Lucky Hendriansya (RMS Racing Team) mampu memberikan perlawanan di awal balapan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baik pada race 1 maupun race 2, Lucky yang berasal dari Sidrap, Sulsel ini langsung memimpin jalannya balapan selepas start. Tetapi, Reynaldi Pradana tetap tenang dan akhirnya mengovertake Lucky.

Podium race 2 Expert

Setelah memimpin, Rere lantas memberikan gap yang cukup lumayan kepada Lucky yang harus puas finis kedua. “Kuncinya tetap fokus dan tenang,” ungkap Rere setelah melewati balapan selama 20 lap plus 2 lap pemanasan ini.

Rere setelah mengovertake Lucky Kaddi

Dengan ini, Rere berhasil menambah pundi-pundi poin yaitu sebanyak 50 poin. Jika sebelumnya Rere sudah mengumpulkan 77 poin maka kini menjadi 127 poin. Dengan sisa 2 ronde dengan 4 race pastinya Rere sangat besar peluangnya menjadi juara Expert Oneprix musim ini.

Pada musim ini sendiri, Rere berhasil selalu podium setiap rondenya. Pada ronde pertama Rere mampu podium 1 dan 2, lalu ronde kedua podium ke 2 di 2 race. Nah, pada ronde ketiga kali ini double jawara.

GM-helm VND Racing PARD