Ratna Property Pastikan Tetap Tarung Indoclub, Fokus 2 Tak Tunner Pakde Heru Kate

Rio Andrian (65) jadi andalan tunggal Ratna Property di Indoclub khusus 2 tak
GM-helm

BalapMotor.Net – Meskipun sudah memastikan diri akan tarung di ajang Kejurnas Oneprix dan Yamaha Sunday Race (YSR), ternyata tim Ratna Property Depok tetap akan tarung di ajang Indoclub Championship pada musim 2020.

Pada balapan yang sudah diikuti selama 2 tahun oleh tim ini, pasukan milik M. Said ini hanya akan fokus pada kelas-kelas 2 tak. Menariknya, pembalap yang diturunkan hanya satu saja yaitu Rio Andrian. Sementara itu Wawan Wello bersama tim ini hanya tarung di Oneprix dan YSR.

Baca Juga :Pasukan Ratna Property Bakal Tarung Oneprix di 2020, Pembalapnya Wawan Wello & Rio Andrian

Menariknya lagi, untuk motor-motor 2 tak tim Ratna Property, ternyata akan dibackup oleh Pakde Heru Kate. Jadi berbeda untuk pacuan 4 tak yang dibackup oleh Om Hawadis dari HDS Racing Jakarta. Intinya tim Ratna Property akan dibackup oleh Om dan Pakde hehehe.

Pakde Heru Kate handle motor-motor 2 tak Ratna Property

“Kita juga akan tetap balap Indoclub. Tetapi hanya akan fokus pada kelas-kelas 2 tak. Untuk motornya sendiri dibackup oleh Pakde Heru Kate mas,” ungkap M Said.”Untuk pembalap yang balap di Indoclub juga hanya satu yaitu Rio Andrian,” tambah pengusaha muda di bidang property ini.

So, kita tunggu saja penampilan dari tim Ratna Property pada musim balap 2020 dimana tim ini ingin menjadi penerus tim balap asal Depok yang berkiprah di balapan nasional setelah AHRS dulu. | Luvo

SSS Racing