Pasukan Ratna Property Bakal Tarung Oneprix di 2020, Pembalapnya Wawan Wello & Rio Andrian

M. Said (kaos putih) bersama Wawan Wello, Rio Andrian, Hawadis dan manajer tim
GM-helm

BalapMotor.Net – Pasukan Ratna Property Racing Team memberikan gebrakan jelang musim balap 2020. Tim asal Depok, Jawa Barat ini bakalan naik tangga dan bertarung di ajang Kejurnas Oneprix serta Yamaha Sunday Race (YSR) untuk musim 2020.

Tidak hanya tarung saja, tim ini juga siap bertarung di dua event ini. Dengan menggandeng Hawadis HDS Racing Jakarta, tim ini bakalan dipersenjatai pacuan-pacuan kencang pastinya. Selain itu, pilihan pembalapnya sendiri juga tidak tanggung-tanggung.

Ratna Property sudah pasti menggaet Wawan Wello dan Rio Andrianto sebagai pembalapnya. Pastinya balap mania sudah tau kan sepak terjang dua pembalap yang akan tarung pada kelas Expert ini. Wawan Wello merupakan salah satu pembalap papan atas Indonesia yang juga tarung di ajang ARRC.

Lalu, Rio Andrianto juga merupakan pembalap Novice bertalenta yang selalu tampil di barisan depan Oneprix musim 2019. Rio tentunya akan naik kelas pada musim 2020. Hal ini sendiri dikatakan langsung oleh M. Said selaku owner tim Ratna Property.

Wawan Wello

“Team saya tahun depan bekerjasama dengan Om Hawadis untuk kawal main Oneprix dan YSR mas. Untuk pembalapnya kita main di Expert yaitu Wawan Wello dan Rio Andrian yang sebelumnya Novice di Bromo Jaya Mix,” ungkap M Said.

Sebelumnya tim Ratna Property sendiri sudah tampil pada ajang Indoclub tepatnya selama dua musim. “Setelah 2 tahunan saya bikin team ini, saya banyak belajar tentang memanage team, pembalap, mekanik dan kru. Sepertinya tahun depan saya sudah siap main event nasional, karena dari dulu saya memang ingin jadi pembalap tapi tidak kesampaian, dan sekarang ada kesempatan dan kemampuan, makanya saya buat team,” terang M. Said lewat pesan elektronik.

Hawadis

Untuk target prestasinya di tahun pertamanya tarung nasional, pasukan Ratna Property sendiri berharap bisa meraih juara umum pada event yang diikutinya. “Target saya di setiap kejuaraan yang diikuti itu juara umum mas, karena saya memilih orang-orang yang berpengalaman dibidangnya masing-masing,” tambah M Said.

Pastinya tim Ratna Property HDS Racing Team ini bakalan menambah warna di blantika balap nasional Indonesia musim 2020. Kita tunggu saja kejutannya. | Luvo

SSS Racing