Rantha Fauzi (ABS) Bakal Support Tim Ziear di 2022 dan Bawa Dedi Saputra Tempur Oneprix

Rantha Fauzi (ABS) Bakal Support Tim Ziear di 2022 dan Bawa Dedi Saputra Tempur Oneprix

BalapMotor.Net – Onwer Alam Bintan Sejahtera (ABS) Rantha Fauzi Sembiring hadir dalam gelaran Yamaha Endurance Festival (YEF) 2021. Rantha Fauzi sendiri hadir sebagai sponsor dari tim Yamaha Yamalube Ziear RBT35 ABS The Strokes55.

Dengan kehadiran Rantha Fauzi dalam paddock pasukan Yamaha Ziear sendiri akhirnya penulis mendapatkan informasi menarik seputar musim balap 2022. Ternyata ABS bakal lanjut support pasukan yang dikomandoi oleh Bima Aditya ini.Selain itu, bakal ada pembalap bawaan Rantha Fauzi yang ikut tempur.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pembalap tersebut adalah salah satu rider andalan Kepri yaitu Dedi Saputra. “Jadi pada balapan Yamaha Endurance kali kita support timnya mas Bima. Nah, ini juga akan berlanjut pada musim depan mas,” terang Rantha Fauzi yang juga politisi Partai Nasdem ini.

Alfi Husni saat tarung Yamaha Endurance Festival

“Selain support, kita juga akan bawa pembalap kita Dedi Saputra untuk ikut tarung di Oneprix,” tambah Rantha Fauzi yang sebelumnya juga pernah membuat tim balap ABS Racing Team dan tempur di Motoprix Jawa pada 2018 dengan rider Dedi Saputra.

Rantha Fauzi sendiri mempunyai alasan membawa Dedi Saputra.”Sampai saat ini Dedi adalah yang terbaik dari Kepri mas. Nanti jika ada bibit yang bagus dari Kepri bisa saja akan saya bawa juga,” terang Rantha Fauzi. Kita tunggu saja kejutannya di 2022 yah gaes.

ABS Racing Team Tanjung Pinang Akan Bawa Dedi Saputra & Imam Ashadi Tarung di Motoprix Jawa
Rantha Fauzi (kanan) dan Dedi Saputra saat akan tarung di Motoprix Jawa pada 2018
GM-helm VND Racing PARD